Meriam Bellina Ngaku Mantau Manusia Demi Bisa Dalami Peran
Instagram/bellinamer
Selebriti

Meriam Bellina merupakan aktris senior karena sudah memulai kariernya sejak tahun 80-an. Ternyata, rahasia Merian Bellina untuk mendalami peran itu begini.

WowKeren - Meriam Bellina merupakan salah satu aktris senior berbakat Indonesia. Meriam Bellina sudah memulai kariernya sejak tahun 80-an. Sampai saat ini, Meriam Bellina masih tetap aktif menjadi pemeran film dan sinetron.

Sudah lama berada di dunia akting, Meriam Bellina tentu sudah sangat jago mendalami setiap perannya. Ternyata, Meriam Bellina memiliki alasan tersendiri untuk bisa mendalami setiap perannya di film dan sinetron. Salah satunya adalah Meriam Bellina memiliki kebiasaan memantau manusia.

"Mendalami peran itu gimana sih mbak?" tanya Desta dalam acara "Tonight Show". "Saya punya kebiasaan dari dulu memantau manusia. Misalnya makan di restoran sendirian bisa berjam-jam, itu bukan karena makanannya enak atau apa," jawab Meriam Bellina.

"Tapi observe semua manusia, observe semua lingkungan di sekitar kita. Jadi semua karakter itu, semua tidak ada yang sama," sambung Merima Bellina.


Merima Bellina mengaku melihat dari semua sisi yang ada di diri manusia. Mulai dari cara berjalan hingga tertawa orang lain. "Itu yang harus kita serap semua, supaya kita menjadi kaya," kata Meriam Bellina.

Menurut Meriam Bellina, menyerap beberapa karakter orang membuat ia menjadi lebih peka. "Karena to do to act sangat memerlukan kepekaan sangat tinggi sekali," pungkas Meriam Bellina.

Meriam Bellina memulai karier dengan membintangi film pertamanya berjudul "Perawan-Perawan" pada tahun 1981 silam. Ia merupakan aktris termuda kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik saat berusia 19 tahun pada tahun 1984 dalam film "Cinta di Balik Noda".

Meski berpuluh-puluh tahun berkarier di dunia hiburan, sinar Meriam Bellina tak pernah meredup. Meriam Bellina masih tetap berkarier sebagai aktris di dunia seni peran sampai saat ini.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait