Taklukkan Semeru, Al Ghazali Petik Pelajaran dari Hiking Bareng El Rumi dan Dul Jaelani
Instagram/elelrumi
Selebriti

Al Ghazali mengaku sempat mendaki dengan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Dari pendakian itu, Al Ghazali mengaku memetik sebuah pembelajaran tentang hal ini.

WowKeren - Al Ghazali bersama kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani berhasil 'menaklukkan' gunung Semeru. Hal ini disampaikan Al Ghazali melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Al Ghazali menceritakan momen ketika ia dan kedua adiknya sedang mendaki gunung Semeru. Al Ghazali menyebut pendakian itu sangatlah tidak mudah. Bersyukur, mereka berhasil sampai puncak gunung Semeru.

"Moment di saat mau Summit gunung Semeru, perjuangan yang tidak mudah, tapi alhamdulillah bisa sampai di Summit, rasa capek senang sedih terharu semua terbayar dengan perjuangan kita & pemandangan dari atas gunung," tulis Al Ghazali di Instagram pada Selasa (24/1).

Selain itu, Al Ghazali memetik pelajaran ketika mendaki ke gunung Semeru. Al Ghazali mengaku belajar menghargai hidup. Apalagi, manusia hanya sekecil semut dari atas gunung.


Taklukkan Semeru, Al Ghazali Petik Pelajaran dari Hiking Bareng El Rumi dan Dul Jaelani

Instagram

"Pelajaran yang saya petik dari hiking itu : (BELAJAR MENGHARGAI HIDUP) Jadi, kalian jadi orang gaboleh sombong karna manusia itu cuma sekecil semut dari atas gunung. Baru BOLEH sombong ASAL bisa cium siku tangan sendiri," pungkas Al Ghazali.

Postingan Al Ghazali itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Kegiatan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani disebut anak artis yang keren. Sebab, mereka tak hanya bermain di mall dan bolak-balik ke luar negeri.

"Ini nama nya anak artis yangg keren,, g cuman maen di mall atau mondar mandir luar negeri,, tapi berani explore alam di negeri sendiri.. mantap Al," komentar salah satu netter. "Naik gunung mengajarkan kita bahwa capek itu ngeselin," ucap netter lain. "Weee keren mantab aku orang lumajang asli masih ga boleh ke sana sm ortu," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait