Choi Hyun Wook Alami Perubahan Kepribadian Gara-gara Akting
Selebriti

Choi Hyun Wook berbagai mengenai kecintaannya pada dunia akting. Namun, Choi Hyun Wook juga mengaku bahwa akting bisa memberikan perubahan pada kepribadiannya.

WowKeren - Choi Hyun Wook saat ini jadi salah satu aktor yang semakin menguatkan posisinya di dunia akting setelah sukses bermain di sejumlah drama hits. Choi Hyun Wook yang debut di tahun 2019 terus menunjukkan kemampuan dan bakat aktingnya di berbagai drama hits, mulai dari "Taxi Driver", "Racket Boy" hingga "Weak Hero Class 1". Namun, akting rupanya juga telah mengubah kepribadian Choi Hyun Wook.

Hal itu terungkap saat Choi Hyun Wook melakukan pemotretan dan wawancara bersama Vogue Korea. Choi Hyun Wook pun berbagi mengenai perubahan kepribadian, keterbukaan pikiran dan hal-hal lain terkait karier hingga kecintaannya pada akting.

Pada tahun 2021 lalu, Choi Hyun Wook menerima penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021, lewat "Racket Boy". Namun lewat "Raket Boy", Choi Hyun Wook menyadari bahwa sebuah proyek akting juga bisa merubah kepribadiannya. Ia mengaku kepribadian MBTI-nya sempat berubah dari I (introvert) ke E (Ekstrovert).


"Ada sesuatu yang telah diajarkan oleh proyek ini kepada saya: sebuah proyek dapat mengubah saya! Saat saya memainkan karakter yang ceria dalam proyek tersebut, MBTI (Myers–Briggs Type Indicator) saya berubah dari I (Introvert) menjadi E (Extrovert)," ungkap Choi Hyun Wook dalam wawancara tersebut.

"Saat mempersiapkan peran, saya menyesuaikan suhu kehidupan sehari-hari saya dengannya, yang tampaknya telah memengaruhi (kepribadian saya). Daripada mengkhawatirkan apa yang akan terjadi jika saya mengambil peran sebagai karakter yang depresi atau karakter jahat, saya menantikannya," sambungnya.

Meski begitu, Choi Hyun Wook telah merasakan kecintaannya pada akting. Aktor kelahiran tahun 2002 itu pun mengungkap antusias saat ngobrol atau diskusi soal akting dengan para seniornya.

"Semakin aku berakting, semakin aku jatuh cinta padanya. Menyenangkan juga berbicara tentang akting dengan aktor lain. Saya menyerap sudut pandang dan metode mereka. Saya mencoba untuk tetap berpikiran terbuka sehingga saya tidak terjebak dalam kotak. Saya pikir sikap ini dapat mengubah usia akhir 20-an dan 30-an saya," pungkas Choi Hyun Wook.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait