Jadi Fotografer Dadakan, Sehun EXO Bingung Abis Saat Gagal Potret Seluruh Bangunan Piramida Mesir
Selebriti

Sehun EXO berubah jadi fotografer dadakan hingga bingung abis saat mengunjungi piramida di Mesir. Intip cuplikan keseruannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini EXO merilis vlog perjalanan Sehun di Mesir saat dia menghadiri Dior Men Fall Show 2023. Video ini juga menyorot tur Sehun ke kompleks piramida Mesir yang terkenal seantero dunia.

Sehun mendatangi piramida Mesir pada hari kedua kunjungannya. Dia merasa sangat takjub bahkan sejak berada di dalam mobil, sehingga tak bisa mengalihkan pandangannya dari bangunan bersejarah tersebut.

Sehun juga tak henti-hentinya melontarkan pujian. "Itu disusun oleh orang, kan... Wah... Langit piramidanya sangat bagus, cuacanya luar biasa. Kya... Luar biasa!" ujarnya penuh kekaguman,

Sesampainya di lokasi, Sehun langsung berpose di hadapan para fotografer. Dia menampilkan beragam gaya, mulai dari yang sederhana hingga super keren. Dia bahkan sempat membagikan foto tersebut di akun Instagram pribadinya.


Setelah puas berfoto, Sehun mulai berkeliling untuk menelusuri setiap sudut piramida. Dia bahkan berubah jadi fotografer dadakan dan mengabadikan bangunan piramida dengan kamera ponselnya.

Namun Sehun menjadi sangat kebingungan di tengah situasi tersebut. Dia mengeluh tak bisa mengambil foto seluruh bangunan sekaligus karena bentuknya yang teramat besar. "Ini tidak bisa difoto seluruhnya," sambat idol kelahiran 1994 tersebut.

Jadi Fotografer Dadakan, Sehun EXO Bingung Abis Saat Gagal Potret Seluruh Bangunan Piramida Mesir

Source: YouTube

Meski demikian, Sehun enggan menyerah begitu saja. Setelah itu dia terlihat mengabadikan kompleks piramida secara perlahan dari jarak yang lebih jauh.

Cuplikan perjalanan Sehun di Mesir ini menuai beragam komentar dari pengggemar. Mereka tak hanya bahagia melihat sang idol bersenang-senang di sana, namun juga memuji kepribadiannya yang menyenangkan.

Sementara itu, baru-baru ini EXO santer dikabarkan akan comeback full team usai Baekhyun merampungkan wajib militernya. Meski beberapa anggota sudah mengkonfirmasi lewat spoiler, SM Entertainment belum memberi pernyataan resmi apapun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru