Soobin TXT Lalui Negosiasi Alot Dengan Agensi, Intip 7 Potret Swagnya Dalam Berbagai Warna Rambut
Dispatch/Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Soobin TXT mengakui perlu melalui negosiasi yang cukup alot demi mengubah warna rambutnya. Intip yuk potret penampilan swagnya dalam berbabagi warna rambut.

WowKeren - Soobin TXT dibuat terhibur dengan keinginan fans yang bolak-balik memintanya untuk memiliki warna rambut tertentu. Pemilik nama lengkap Choi Soo Bin ini pun mengungkapkan hal menarik perihal warna rambutnya dan agensi.

Soobin kemudian mengisyaratkan bahwa dirinya perlu melalui negosiasi yang cukup alot hanya untuk mengganti warna rambut. Ia mengaku sampai memohon ke agensinya, HYBE demi bisa berganti warna rambut. Namun sayangnya, Soobin tidak mengungkap tanggapan agensi atas permohonan tersebut. Ia hanya membeberkan kalau hatinya berubah sehingga dirinya memutuskan mempertahankan suatu warna rambut.

Terlepas dari itu, Soobin memang termasuk member TXT yang jarang mengubah warna rambutnya. Akan tetapi ia selalu terlihat swag dalam berbagai warna rambut sejak debut. Lantas, seperti apa penampilannya? Intip yuk potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Warna Biru Yang Bikin Trauma


Warna Biru Yang Bikin Trauma
Twitter/TXT_bighit

Pelantun lagu "Good Boy Gone Bad" ini rupanya sempat trauma memiliki warna rambut biru. Soobin mengaku takut rambutnya menjadi rusak dan berantakan jika dicat menjadi warna terang seperti biru. Namun, ia berjanji akan kembali berambut biru tapi tidak dalam waktu dekat.

2. Rambut Hitam Ikonik


Rambut Hitam Ikonik
Twitter/TXT_bighit

Hitam bisa dikatakan sebagai rambut ikonik dari Soobin. Pasalnya, sang idol cukup sering mempertahankan warna rambut tersebut. Soobin disebut-sebut pancarkan aura maskulin dengan warna rambut alami tersebut.

3. Bak Prince Charming Dengan Rambut Blonde


Bak Prince Charming Dengan Rambut Blonde
Dispatch

Soobin sukses membuat publik gonjang-ganjing ketika tampil dengan rambut blonde. Idol kelahiran tahun 2000 langsung banjir pujian bahkan disebut menyerupai prince charming dari Negeri Dongeng.

4. Semakin Membara Dengan Rambut Merah


Semakin Membara Dengan Rambut Merah
Dispatch

Penyanyi "Crown" tersebut bak buktikan dirinya sebagai sosok idol yang penuh semangat dengan warna rambut merah. Pasalnya, merah selalu diidentikkan dengan semangat yang membara. Tak mengejutkan jika Soobin malah terlihat makin seksi dengan warna rambut tersebut.

5. Kesan Kiyowo Berambut Ungu


Kesan Kiyowo Berambut Ungu
Twitter/TXT_members

Soobin juga menunjukkan sisi lainnya yang kiyowo saat berambut ungu. Mantan presenter "Music Bank" tersebut digadang-gadang pancarkan aura khas anak muda yang ceria dengan penampilan berambut ungunya tersebut.

6. Super Slay Dengan Rambut Orange


Super Slay Dengan Rambut Orange
Twitter/TXT_bighit

Soobin sempat membagikan prosesnya mengubah warna rambut. Menilik potret di atas, sang idol menunjukkan warna rambut barunya berupa orange terang. Soobin pun dipuji semakin slay dengan penampilan tersebut.

7. Bikin Melting Saat Berambut Cokelat


Bikin Melting Saat Berambut Cokelat
Twitter/TXT_bighit

Terakhir Soobin menunjukkan warna rambut barunya yang berwarna cokelat. Pemilik english name Steve Choi tersebut tentunya berhasil membuat penggemar melting dengan warna cokelat gelapnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait