Pelesir ke Luar Negeri, Choi Hyun Wook Ketemu Pria Tua Misterius Hingga Dapat Nasihat Hidup
Instagram/_choiiii__
Selebriti

Choi Hyun Wook mengungkap hobinya berpetualang. Choi Hyun Wook bahkan pernah bertemu pria tua asing yang memberinya nasihat hidup tak terlupakan di salah satu perjalanannya.

WowKeren - Aktor Choi Hyun Wook rupanya punya jiwa seorang petualang. Aktor yang baru-baru ini makin populer usai membintangi drama "Weak Hero Class 1" dan jadi model MV "Ditto" NewJeans itu juga hobi menikmati waktu menjelajah berbagai tempat seorang diri. Namun, hobinya itu rupanya pernah membawa Choi Hyun Wook kepada pertemuan dengan orang asing yang tak akan ia lupakan.

Cerita itu terungkap selama wawancara Choi Hyun Wook bersama Vogue Korea. Choi Hyun Wook yang percaya bawha pengetahuan didapat dari pengalaman itu terungkap punya jiwa petualang yang suka akan tantangan.

“Saya ingin mengalami berbagai hal. Saya memiliki banyak hal dalam daftar keinginan saya, tetapi pertama-tama, saya ingin mencoba olahraga menarik seperti terjun payung dan paralayang. Saya juga suka bepergian," ungkap Cho Hyun Wook dalam wawancara tersebut.

Jiwa petualang Choi Hyun Wook tampaknya telah dipupuk seja kecil karena keluarganya sering pergi berlibur bersama. Saat dewasa, Choi Hyun Wook pun semakin banyak mengeksplorasi berbagai tempat, termasuk di luar negeri.


"Saya sering melakukan perjalanan keluarga ketika saya masih kecil, dan sebagai orang dewasa, saya berkeliling Pulau Jeju dengan skuter. Saya menikmati waktu sendirian untuk berpikir dengan tenang di tengah latar pemandangan yang indah," beber Choi Hyun Wook.

Dari berbagai perjalanan yang ia lakukan, Choi Hyun Wook mengungkap momen tak terlupakan saat bertemu seorang lelaki tua asing di Boracay, Filipina. Di sana, Choi Hyun Wook mendapat pesan nasihat sederhana namun tak terlupakan dari orang tua asing tersebut.

"Suatu kali, saya bertemu dengan seorang lelaki tua selama perjalanan saya ke Boracay, dan dia mengatakan kepada saya, ‘Don’t worry, be happy'. Saya menyimpan kata-kata ini di hati saya," tutur Choi Hyun Wook.

"Bepergian memberikan hadiah tak terduga semacam ini. Karena dia orang Turki, saya mungkin ingin pergi ke negaranya," sambungnya.

Sementara itu, Choi Hyun Wook diketahui memulai debutnya melalui web drama "l:Time:Love pada usia 17 di tahun 2019. Sejak itu, Choi Hyun Wook telah membintangi berbagai proyek hits. Mulai dari " Taxi Driver, "Racket Boys, "Twenty Five, Twenty One, dan "Weak Hero Class 1.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru