Aksi Panggung Bunda Corla Sukses Bikin Heboh, Vibesnya Disebut Olga Syahputra Banget
Instagram/corla_2
Selebriti

Kehadiran Bunda Corla di Indonesia mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan Bunda Corla kini juga kerap wara wiri di sejumlah acara televisi di beberapa stasiun swasta.

WowKeren - Artis viral yang selalu menghibur masyarakat saat melakukan siaran langsung alias live di Instagram dan TikTok dari Jerman, yakni Bunda Corla, saat ini tengah berada di Indonesia. Selain pulang kampung dan liburan, Bunda Corla tampaknya juga menggelar jumpa fans serta banyak diundang acara-acara TV.

Seperti belum lama ini, Bunda Corla diketahui diundang dalam program acara "D'Koplo" yang tayang di Indosiar. Saat diundang dalam acara ini, Bunda Corla juga menyanyikan lagu fenomenalnya "Mana Bunda".

Sama seperti saat melakukan live dalam penampilannya itu Bunda Corla juga tak kalah heboh dan lincah. Meski usianya tak lagi muda, tapi Bunda Corla tampil dengan sangat enerjik. Bahkan ia juga berjoget ria ke sana ke mari mengelilingi panggung.

Adapun penampilan Bunda Corla yang diunggah ulang oleh Indosiar melalui akun TikTok resminya, @indosiarid, itu lantas mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan tak sedikit yang menyebut tingkah Bunda Corla itu seperti mendiang pelawak papan atas Tanah Air, Olga Syahputra.


Photo-INFO

TikTok

"Olga berarti idolain bunda bgt ya, kelakuannya sama persis 😬😅😂," ujar netter. "berasa nonton Olga Syaputra,,Olga datang lgi dgn versi cwek,,bunda corla sama persis dgn Olga Syaputra,,🥰🥰🥰 Al-fatihah buat alm olga," tutur netter. "alfatihah 🤲🤲🤲vibes nya memang olga banget😭😭smoga rejekinya bunda disini y,,jd g perlu ke jerman lagi," ucap netter.

Photo-INFO

TikTok

"mungkin Olga dulu yg niru bunda corla,kan mereka dah knal lama," sahut netter. "iyaa Ruben ma Olga suka niru bunda, ada bunda ceritan di YouTube ruben," timpal netter. "sepemikiran andai bunda tgl di Indonesia jadi pelawak dia cocok krna mirip Olga bgt kykx😳" kata netter lainnya.

Selain itu, banyak juga yang berharap agar Bunda Corla bisa menetap di Indonesia dan menghibur masyarakat. Seperti yang diketahui, Bunda Corla sendiri selama ini menetap di Jerman. "tolong pihak TV tetapkan Bunda corla di Indonesia biar Enk jdi Komedi top.biar komedi tv terhibur lagi. biar tiap hri nnton tv😳" ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru