Terlanjur Cinta, Lee Je Hoon Bakal Super Kesal Jika Tak Diajak Main 'Taxi Driver 2'
SBS
TV

Menjelang penayangan 'Taxi Driver 2', Lee Je Hoon membicarakan berbagai hal menarik soal partisipasinya di drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lee Je Hoon akan segera comeback ke layar kaca lewat drama SBS "Taxi Driver 2". Sebagai pemeran utama di season pertama, dia mengaku sangat bersyukur bisa membintangi drama ini lagi. Kocaknya, Lee Je Hoon mengaku akan sangat kesal jika tak diajak tim produksi membintangi season 2.

Lee Je Hoon menuturkan, "Karena kecintaanku untuk 'Taxi Driver 2' sangat besar, tampil di 'Taxi Driver 2' adalah keputusan alami bagiku. Terus terang, aku akan sangat kesal jika mereka tidak memintaku untuk memerankan kembali karakter tersebut."

Dia menambahkan, "Merupakan suatu kehormatan untuk tampil lagi di 'Taxi Driver' dan aku bersyukur mereka memberiku peran itu lagi. Aku telah berusaha keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik daripada di season pertama."

Terlanjur Cinta, Lee Je Hoon Bakal Super Kesal Jika Tak Diajak Main \'Taxi Driver 2\'Terlanjur Cinta, Lee Je Hoon Bakal Super Kesal Jika Tak Diajak Main \'Taxi Driver 2\'

Source: SBS


Lee Je Hoon kemudian menceritakan kedekatannya dengan sesama pemeran "Taxi Driver". Meski season pertamanya berakhir pada tahun 2021, hubungan para pemeran masih sangat baik sampai sekarang.

Dia memaparkan, "Kami membuka ruang obrolan di awal season 1, dan kami masih mengobrol di sana sekarang. Sekarang aku merasa bahwa mereka adalah keluargaku."

"Jadi aku yang paling bahagia, paling banyak tertawa dan memiliki waktu 'penyembuhan' paling banyak ketika aku syuting dengan tim Rainbow Taxi. Mereka adalah orang-orang yang dapat kuandalkan dan kusyukuri," pungkas aktor kelahiran 1984 tersebut.

Sementara itu, "Taxi Driver" adalah drama balas dendam yang berpusat di sekitar perusahaan taxi misterius yang bernama Rainbow Taxi. Perusahaan tersebut menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus dan mereka akan bekerja dengan sebaik mungkin untuk membantu kliennya.

Season pertama drama ini menerima popularitas luar biasa karena alurnya yang menyenangkan. Bahkan rating tertingginya berada di kisaran 15 persen, sebuah angka yang mengesankan untuk TV publik seperti SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait