Wendy Red Velvet Akui Ingin Lakukan Sesuatu ke Winter aespa Selama Syuting MV 'Stamp On It'
Twitter/GirlsOnTop_SM
Selebriti

Sesuai tema dengan lagu terbaru mereka dan untuk membantu memperkuat ikatan grup, para member diminta untuk memberikan stempel kepada member lain setiap kali member tersebut mencuri hati mereka.

WowKeren - Meskipun berasal dari agensi yang sama, tujuh member supergrup K-Pop Girls On Top GOT the beat, BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa, tidak dekat ketika mereka memulai debut pada Januari 2022. Hanya ketika mereka merilis single kedua mereka, "Stamp on It", pada Januari 2023 tim ini mulai merasa lebih nyaman satu sama lain, yang ditunjukkan dengan interaksi Wendy dan Winter.

Sesuai tema dengan lagu terbaru mereka dan untuk membantu memperkuat ikatan grup, para member diminta untuk memberikan stempel kepada member lain setiap kali member tersebut mencuri hati mereka selama pembuatan video musik mereka.

Permainan ini menghasilkan banyak momen yang mengharukan, termasuk interaksi yang menggetarkan hati antara Wendy dan Winter. Keduanya datang dengan alasan untuk saling memberi stempel ketika Wendy tiba-tiba membuat pengakuan.

Pemilik nama Korea Son Seungwan itu berkata, "Aku meletakkan bahuku di sekelilingnya untuk pertama kalinya hari ini." Winter hanya bisa menutupi wajahnya dan tertawa bahagia saat Wendy melanjutkan, "Aku ingin melakukannya."


Wendy Red Velvet Akui Ingin Lakukan Sesuatu ke Winter aespa Selama Syuting MV \'Stamp On It\'

Realitas dengan cepat menghantam Wendy, dan dia juga harus menutupi wajahnya saat dia menyadari betapa cheesy-nya dia. Terlepas dari rasa malunya, Wendy kemudian menjelaskan bahwa dia ingin merangkul Winter untuk sementara waktu, tapi butuh banyak keberanian karena dia adalah seorang introvert.

Winter sepenuhnya relate dengan unnie-nya (Wendy sekitar 6-7 tahun lebih tua dari Winter) karena dia juga tertutup, tapi dia menyambut baik hubungan kekerabatan tersebut. Wendy menyelesaikan pujiannya dengan mengatakan rambut pendek Winter mencuri hatinya, yang memberinya alasan untuk memberikan dua stempel.

Kasih sayang mereka satu sama lain sudah cukup bagi penggemar mengharapkan lebih. Fans pun menantikan lebih banyak interaksi manis antar member GOT the Beat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait