Mau Ultah, Thariq Halilintar Minta Hadiah Mahal ke Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar mengundang Verrell Bramasta di acaranya yang digelar pada hari ini, Minggu (29/1/2023) mendatang. Diketahui pada hari itu, Thariq berulang tahun ke-24.

WowKeren - Thariq Halilintar meminta hadiah mahal dari Verrell Bramasta. Hal ini terungkap dari tangkapan layar percakapan dengan Verrell yang dibagikan Thariq.

Dalam obrolan itu Thariq berniat mengundang Verrell untuk hadir di acaranya pada hari Minggu ini, (29/1/2023). Diketahui pada hari itu, Thariq berulang tahun ke-24.

"Hari minggu ini kalau bisa hehe," ujar Thariq dalam chat dengan Verrell yang diunggah di InstaStory pada Rabu (25/1/2023).

Verrell kemudian membalas akan datang di acara kekasih Fujianti Utami alias Fuji An itu. Ia bahkan bertanya hadiah yang pas untuk diberikannya pada Thariq. "Okee thoriqq InsyaAllah hadir ya, mau hadiah apa," kata Verrell.

Thariq dan Verrell

InstaStory


"Yang mahal pokoknya," ujar Thariq. Gara-gara permintaan kado mahal tersebut, Thariq mengklaim dirinya sendiri sebagai sosok tak tahu diri. "Thoriq si gatau diri," tuturnya.

Postingan Thariq itu kemudian di-repost oleh Verrell. Dalam unggahannya, Verrell merespon unggahan tersebut dengan terbahak. "HAHAHA," tulis putra sulung Venna Melinda ini.

Sementara itu momen ulang tahun Thariq pada 29 Januari mendatang tentu akan sangat berkesan karena sekaligus perayaan setahun pacaran dengan Fuji. Adik dari Atta Halilintar ini memang jadian dengan Fuji An di ulang tahunnya yang ke-23.

Di sisi lain, jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fuji An kerap jadi sorotan. Thariq pun telah menunjukkan keseriusannya dengan memberikan sebuah cincin pada Fuji ketika berulang tahun ke-20 tahun pada 3 November 2022 lalu.

Thariq sendiri sudah sangat akrab dan dekat dengan keluarga Fuji. Namun Fuji kabarnya belum dapat restu dari keluarga besar Thariq, Gen Halilintar karena hingga kini belum ada pertemuan di antara mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait