Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Hadiri Event yang Sama di Paris
Instagram/jennierubyjane/xxxibgdrgn
Selebriti

Pada 25 Januari, Jennie memposting foto dengan model [c=Shin Hyun Ji] di akun Instagram-nya. Keduanya menghadiri peragaan busana Chanel S/S Haute Couture 2023 di Paris, Prancis.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG, yang sebelumnya pernah digosipkan pacaran, rupanya sedang berada di tempat yang sama. Dua penyanyi populer yang bernaung di bawah YG Entertainment itu pergi ke Paris pada waktu yang sama.

Pada 25 Januari, Jennie memposting foto dengan model Shin Hyun Ji di akun Instagram-nya. Keduanya menghadiri peragaan busana Chanel S/S Haute Couture 2023 di Paris, Prancis.

Dalam foto yang diunggahnya, Jennie sedang menatap cermin dengan pakaian serba hitam. Di foto lain, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampak sedang memegang buket bunga dan tersenyum cantik.


Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Hadiri Event yang Sama di Paris Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Hadiri Event yang Sama di Paris Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Hadiri Event yang Sama di Paris

Jennie juga memposting foto yang diambil di toko brand pakaian. Secara khusus, perubahan gaya rambutnya dari rambut panjang menjadi rambut pendek menarik perhatian banyak orang, yang menduga sang idol memotong rambutnya.

Di sisi lain, G-Dragon dan aktris Kim Go Eun dilaporkan hadir di peragaan busana Chanel yang juga dihadiri oleh Jennie. Di sini, Jennie disebut-sebut sempat bertemu dengan G-Dragon, di tengah rumor putusnya mereka.

Sementara itu, Jennie terlibat dalam rumor hubungan romantis dengan G-Dragon menyusul laporan Dispatch pada tahun 2021. Namun, rumor kencan Jennie dengan V BTS muncul sebelum pengumuman perpisahannya dengan G-Dragon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru