Siti Badriah Tak Khawatir Krisjiana Baharudin Kepincut Pelakor
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah tak memungkiri suaminya, Krisjiana Baharudin disukai oleh banyak wanita. Namun nyatanya pedangdut yang akrab disapa Sibad ini tak terlalu memikirkan soal godaan dari wanita lain.

WowKeren - Siti Badriah tak memungkiri bahwa sang suami, Krisjiana Baharudin disukai oleh banyak wanita. Hal itu terlihat lewat komentar warganet setiap kali sang pedangdut mengunggah foto Krisjiana di Instagram. Ia pun mewanti-wanti sang suami agar tidak tergoda dengan wanita lain alias pelakor.

"Dibilang takut ya takut, nggak ya nggak. Balik lagi ke Kris sendiri," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023) dikutip dari Kompas. "Setakut-takutnya aku, kalau Kris mau ya gimana. Santai aja. Semua balik lagi ke Kris."

Namun pelantun "Lagi Syantik" ini tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya Siti Badriah menyebut suaminya itu begitu manja ketika di rumah.

"Dia di rumah manja banget, usil, terus ramai, berisik, gitu orangnya. Enggak jauh beda sama apa yang terlihat di luar," ungkap Siti Badriah. "Di rumah dia manja, banyolan segala macam, sayang sama keluarga juga."


Saat ini Siti Badriah mengaku tengah fokus membesarkan sang buah hati yang masih bayi, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Namun sesekali perempuan yang akrab disapa Sibad ini pun masih manggung di luar kota.

"Kesibukannya sekarang gendong anak, nidurin anak, itu aja udah," ucap Siti Badriah. "Tapi kalau memang lagi ada kerjaan, aku kadang ke luar kota. Kalau nggak ada, ya di rumah."

Sementara itu sebelumnya Siti Badriah menyebut ada campur tangan sang suami di balik penampilannya yang makin cantik. Rupanya sejak berpacaran, Krisjiana sudah sering menyarankan Siti Badriah untuk melakukan perawatan. Tak hanya itu, Krisjiana juga kerap langsung menyampaikan tanggapannya tentang penampilan sang istri.

"Jadi aku pas kenal sama Kris dari awal pacaran pun, pas mau nikah sih aku udah mulai di-(bilang) 'kamu perawatan ini ya di klinik kakak aku'. Ini, ini, ini jadi flek-flek aku diilangin. Semuanya diilangin," cerita Siti Badriah.

Tak hanya terkait paras, Krisjiana juga yang memberikan saran tentang perawatan gigi untuk Siti Badriah. "Nah pas nikah, kan gigi aku miring makannya aku pakai behel. Terus aku pas udah nikah sama Kris, (dia bilang) 'Kayaknya kok behel kamu yang ganggu kamu deh' katanya gitu, jadi kamu harus di veener, kayak gitu," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru