Jin Ternyata Lagi Sakit Saat BTS Konser di Busan
Instagram/jin
Selebriti

Karena ini adalah konser tatap muka pertama BTS di Korea dalam waktu yang lama, semua member BTS berusaha lebih keras dalam persiapan mereka dari sebelumnya termasuk Jin.

WowKeren - Channel YouTube BANGTANTV belum lama ini merilis video yang memperlihatkan momen di balik layar dari konser BTS di Busan. Dalam video itu, terungkap Jin yang ternyata sedang dalam kondisi sakit di hari digelarnya konser.

Karena ini adalah konser tatap muka pertama BTS di Korea dalam waktu yang lama, semua member BTS berusaha lebih keras dalam persiapan mereka dari sebelumnya. Namun Jin saat itu juga disibukkan dengan persiapan perilisan album solo.

Jin ternyata sakit tenggorokan dan dalam kondisi yang sangat buruk sehingga dia mendapatkan infus untuk memulihkan album dan juga konser. Video juga memperlihatkan suara Jin yang pecah karena sakit tenggorokan dan batuk-batuk terus sebelum konser.

Ketika berada di ruangan rias, Jin mengungkap, "Aku harus melakukannya dengan baik hari ini, tapi suaraku terdengar buruk. Aku khawatir. Aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk membuatnya lebih baik. Aku berencana untuk berkumur dan meminum beberapa obat."


Jin Terungkap Sakit Saat BTS Konser di Busan

Source: YouTube

Namun untungnya Jin merasa jauh lebih baik seperti yang dia harapkan begitu naik ke atas panggung. Tak seorang pun di konser berpikir bahwa sang idol merasa tidak enak badan saat itu, karena dia menunjukkan kemampuan menyanyi yang luar biasa sepanjang konser.

Fans pun memberikan acungan jempol untuk profesionalisme Jin. Namun mereka juga patah hati pada saat yang sama ketika berpikir tentang Jin yang ketat pada dirinya sendiri ketika merasa tidak enak badan, hanya untuk para fans.

Di sisi lain, Jin saat ini sedang menjalankan tugas wamil sejak pertengahan Desember 2022 lalu. Setelah lima minggu pelatihan dasar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5, Jin akan terus bertugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama.

Itu artinya Jin tidak akan diterjunkan ke pangkalan militer lain meski pelatihannya sudah selesai. Cowok itu bakal tinggal di pusat pelatihan rekrutmen khusus di Yeoncheon hingga hari terakhir tugas wamilnya pada Juni 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait