Han Ga In Bongkar Kekhawatiran Jadi Pasangan Kim Soo Hyun di 'The Moon Embracing the Sun'
SBS/ELLE Korea
TV

Han Ga In membeberkan bahwa ia sempat merasa khawatir karena jadi pasangan Kim Soo Hyun pada drama saeguk hits 'The Moon Embracing the Sun' yang tayang 2012 lalu.

WowKeren - Han Ga In baru-baru menjadi sorotan karena menjadi bintang tamu di "Radio Star". Ia menceritakan mengenai drama saeguk hits "The Moon Embracing the Sun" yang ditayangkan di 2012 lalu.

Han Ga In pun kemudian membeberkan rasa khawatirnya karena dipasangkan denga Kim Soo Hyun saat itu. Ini tentu menarik mengingat baru terungkap usai hampir 11 tahun drama tersebut tamat.

Han Ga In ternyata merasa khawatir karena perbedaan usianya dan Kim Soo Hyun. Han Ga In yang kelahiran 1982 dan Kim Soo Hyun 1988, sehingga berbeda 6 tahun. Selain itu, citra keduanya di mata publik juga terbilang berbeda.

"Drama Soo Hyun sebelum 'The Moon Embracing the Sun' adalah 'Dream High', dia berperan sebagai anak SMA. Tapi saya menikah di usia muda," ungkap Han Ga In. "Jadi kamu punya citra aktris dewasa," kata MC dan Han Ga In membenarkan. "Saya debut jauh lebih lama dibandingkan dia," ungkapnya kemudian.


"Saya sangat khawatir tentang bekerja sama dengannya. 'Oh aku jauh lebih tua dibandingkan Soo Hyun-ie'. Saya rasa dia 6 atau 7 tahun lebih muda dari pada saya tapi kami memiliki citra yang sangat berbeda," beber Han Ga In.

"Dan di drama, saya bahkan tidak lebih tua dibandingkan dia. Itu hanya dia raja dan saya ada di kelas bawah. Jadi saya tidak berpikir kalau kami akan terlihat bagus bersama. Saya pikir bahwa akan sulit bagi penonton untuk masuk ke dalam drama. Saya benar-benar banyak khawatir tentang itu," aku Han Ga In.

Han Ga In mengaku bahwa syutingnya semakin sulit karena perannya sangat jauh berbeda dengan sifat aslinya. Sehingga, hal tersebut cukup membuatnya frustasi.

"Lalu saya benar-benar memerankan karakter kelas sosial paling bawah. Saya adalah tipe orang yang membeberkan pikiran saya tapi karakter saya sangat berbeda. Jadi saya sangat frustasi," cerita Han Ga In kocak. Ia kemudian mengaku sampai ingin mendapatkan pemimpin pengemis agar bisa blak-blakan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait