Song Ji Hyo Pemotretan Ala Putri Negeri Dongeng Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo belum memiliki proyek baru usai membintangi 'The Witch's Diner'. Namun sang aktris cantik lebih sering tampil di program TV dan tidak segan mengumbar kehidupan pribadinya.

WowKeren - Song Ji Hyo belum lama ini menjalani pemotretan untuk memperingati 30 tahun debut perancang busana Katiacho. Member "Running Man" itu melakukan pemotretan dengan konsep Putri Negeri Dongeng.

Pemotretan terbaru Song Ji Hyo ini dirancang dengan konsep taman penyembuhan yang disebut 'Taman Rahasia'. Wanita kelahiran tahun 1981 itu menjadi tokoh utama dalam dongeng dan menyampaikan pesan kenyamanan yang hangat.

Pemotretan Song Ji Hyo ini menuai sorotan media Korea Selatan karena sang aktris memamerkan "pesona pembalikannya" dengan ekspresi wajah yang cantik dan pose penuh kepribadian saat syuting skala penuh dimulai.

Song Ji Hyo tampil sangat beda tidak seperti penampilan girl-crush yang biasanya dia tunjukkan di "Running Man". Pemotretan ini dimungkinkan melalui hubungan jangka panjang Song Ji Hyo dan Katiacho sejak hari debut mereka.


Song Ji Hyo Pemotretan Ala Putri Negeri Dongeng Disorot Media Korea

Source: Naver

Song Ji Hyo sebelumnya juga berpartisipasi dalam pemotretan peringatan 20 tahun debut dan Katiacho. Hal ini menunjukkan kesetiaan yang luar biasa dan dikabarkan bahwa sang aktris juga menunjukkan chemistry yang bersinar kali ini.

Di sisi lain, Song Ji Hyo hingga kini belum memiliki proyek baru usai membintangi "The Witch's Diner". Namun sang aktris cantik lebih sering tampil di program TV dan tidak segan mengumbar kehidupan pribadinya.

Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia tidak pernah kencan buta dan lebih suka bertemu orang secara alami. "Aku tidak ingin bertemu pria untuk menikah. Jika melihat seorang pria dan mulai berpikir bahwa ingin menikah, maka aku ingin melakukannya," ujarnya.

Song Ji Hyo juga pernah mengungkap kisahnya balikan dengan mantan pacar karena masih saling mencintai. "Dia tampak seperti malaikat bagi saya ketika dia keluar dari lift. Kami saling berpelukan di tempat dan mulai bertemu lagi setelah itu," tutur sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait