Usai Jisoo, Lucinta Luna Ngaku Wajahnya Akan Dibedah Lagi Jadi Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories baru-baru ini, Lucinta Luna tampak sempat mengunjungi salah satu rumah sakit di Thailand dan melakukan prosedur pemeriksaan.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini mengaku hendak mengubah wajahnya menjadi mirip Jennie BLACKPINK. Hal ini disampaikan Lucinta Luna melalui unggahannya di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna tampak mengunjungi salah satu rumah sakit di Bangkok, Thailand. Pelantun "Jom Jom Manjalita" tersebut tampil cantik dengan celana jeans, atasan mini, dan high heels hitam.

"Puas-puasin dulu sekarang karena awal bulan depan wajah Ratu akan dibedah wujud berubah lagi menjadi seperti Jenny Blackpink," tulis Lucinta Luna dalam keterangannya, dikutip Kamis (26/1).

Lucinta Luna Ngaku Wajahnya Akan Dibedah Lagi Jadi Mirip Jennie BLACKPINK

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Dalam unggahan lainnya, Lucinta Luna mengaku hendak melakukan pemeriksaan sebelum doperasi. Mulai dari cek darah hingga cek kelamin.

"Sebelum surgery Ratu akan dicek dulu semuamuanya, dari cek darah, cek mata, cek kandungan, cek dompet, cek kelamin," tulis Lucinta Luna.


Setelah itu, Lucinta Luna tampak mengganti bajunya dengan pakaian dari rumah sakit. Setelah selesai melakukan prosedur pemeriksaan tersebut, Lucinta Luna kembali mengganti baju dengan pakaiannya sendiri.

"Before surgery CT Scan dan ambil darah," jelasnya.

Lucinta Luna Ngaku Wajahnya Akan Dibedah Lagi Jadi Mirip Jennie BLACKPINKK

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Sementara itu, Lucinta Luna agaknya hendak melakukan perubahan pada hidungnya. Karena dalam unggahan lain, Lucinta Luna membagikan foto wajahnya yang diambil dari samping. Di bagian hidungnya, terdapat bentuk baru yang digambar dengan garis biru.

"Bye bye hidung lama," tulis Lucinta Luna di unggahannya.

Di sisi lain, Lucinta Luna merupakan salah satu selebriti yang blak-blakan soal operasi plastiknya. Pada tahun 2022, Lucinta Luna mengaku menjalani oplas di Korea Selatan hingga wajahnya mirip Jisoo BLACKPINK.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait