Lesti Kejora Semringah Bareng Geng Mamayu, Tas Hermes Harga Ratusan Juta Curi Fokus
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora membagikan momen kebersamaannya dengan Geng Mamayu yang terdiri dari sejumlah selebriti muda seperti Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, hingga Syifa Hadju.

WowKeren - Lesti Kejora baru-baru ini kembali berkumpul bersama dengan geng arisan selebritinya yang dijuluki Geng Mamayu. Diketahui, Geng Mamayu terdiri dari sejumlah selebriti muda seperti Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, hingga Melody Laksani.

Lesti Kejora lantas membagikan momen kebersamaan mereka ke Instagram. Dalam foto tersebut, Lesti Kejora dan teman-temannya tampak kompak mengenakan pakaian semi-formal berwarna hitam.

Dari delapan selebriti muda tersebut, tiga orang di antaranya tampak menenteng tas Hermes mewah. Salah satunya adalah Lesti Kejora dengan tas Hermes warna coklatnya yang diperkirakan senilai Rp 479 juta.

Lesti Kejora Semringah Bareng Geng Mamayu, Tas Hermes Harga Ratusan Juta Curi Fokus

Instagram/@lestykejora


"MasyaAllah," tulis Lesti Kejora dalam unggahannya, dikutip Kamis (26/1).

Unggahan Lesti Kejora tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang senang melihat senyum semringah pelantun "Zapin Melayu" itu di foto- foto tersebut. Namun ada juga yang salah fokus dengan tas Hermes mewah Lest.

Lesti Kejora Semringah Bareng Geng Mamayu, Tas Hermes Harga Ratusan Juta Curi Fokus

Instagram/@lestykejora

"Noh yg pke hermes 3 org. Termasuk lesti. Jd jgn pd berisik lesti suruh sederhana mulu.Cewe mana yg ga pgn tas branded sih?Ini suaminya mampu beliin ya gas lah. Giliran berkelas dicirclenya lu bangga2in dah.Giliran billar pke branded dibilang pamerlah,bkin lesti jd hedon jg lah ini lah. Heeeyy dia mampu ya remahan biskuit nissin!!!" komentar salah satu netizen. "Harganya ga kaleng2 bisa kebeli rumah buat kita mah itu yah," tambah netizen lain.

"Lesti kalau foto ama temen2 nya lepas banget ya senyum nya," tulis salah satu netizen. "Bisa pada samaan gitu ya ekspresi kalian. Teh Melodi & lesti sama2 nyengir. shania & dinda sama2 snyum simpul. aurel, syifa, keisha, margin sama2 manyun. Wkwk langgeng ya pertemanannya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait