Spoiler 'Taxi Driver 2', Lee Je Hoon: Aku Terkejut Saat Syuting!
SBS
TV

Sebagai pemeran utama, Lee Je Hoon tak ragu memberi spoiler seru tentang season 2 'Taxi Driver' demi menarik perhatian pemirsa. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Lee Je Hoon memberi spoiler menarik tentang "Taxi Driver" season 2 jelang penayangan episode perdananya. Menurutnya, season 2 drama ini akan semakin menarik karena menghadirkan skala yang lebih besar.

Lee Je Hoon menuturkan, "Tidak hanya akan ada balas dendam mendebarkan yang unik untuk acara kami, tapi juga ada banyak hal menarik. Skala keseluruhan menjadi sangat besar, bahkan aku sendiri terkejut saat syuting!"

"Dengan skala yang lebih besar, semua aktor berusaha keras untuk menunjukkan yang terbaik dari episode penuh warna. Dengan begitu, kami bisa memberi tontonan yang menyenangkan," imbuhnya.

Lee Je Hoon kemudian mengenang besarnya popularitas drama ini. Dia berbagi, "Acara ini sedikit tidak umum dan merupakan tantangan baru bagi kami untuk menayangkan episode baru setiap minggu."

"Ketika orang berbicara tentang 'Taxi Driver', aku bisa merasakan popularitasnya," ungkapnya. "Aku sangat senang bisa memberi pemirsa perasaan bahagia melalui penyelesaian episode yang didasarkan pada peristiwa nyata, dan aku bersyukur telah menerima begitu banyak cinta."


Syok Saat Syuting, Lee Je Hoon Beri Bocoran Penting Soal \'Taxi Driver 2\'Syok Saat Syuting, Lee Je Hoon Beri Bocoran Penting Soal \'Taxi Driver 2\'

Source: SBS

Lebih lanjut, dia berkata, "Ada begitu banyak orang jahat di dunia ini yang perlu diberi pelajaran dan ada begitu banyak kejadian yang perlu kita ketahui. Aku berharap cerita ini akan berlanjut karena aku ingin menyampaikan pesan melalui drama dan pada saat yang sama memberi pemirsa kesenangan."

"Tepat setelah season 1 berakhir, ada pembicaraan tentang season 2. Dan setelah menunggu selama satu setengah tahun, kami menyapa pemirsa lagi (dengan season baru). Jadi aku merasa sangat berterima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, "Taxi Driver" merupakan drama balas dendam yang berpusat di sekitar perusahaan taxi misterius bernama Rainbow Taxi. Perusahaan ini menawarkan layanan "panggilan balas dendam" dan mereka akan bekerja dengan sebaik mungkin untuk membantu kliennya.

Drama ini memiliki alur yang sangat menyenangkan hingga season pertamanya meraih popularitas luar biasa. Bahkan rating tertingginya saat itu berada di kisaran 15 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait