Reaksi Jeno NCT Dream Saat Jaemin Sebut Dia Hewan Peliharaannya
Selebriti

Alih-alih menerima informasi tersebut secara harfiah, penggemar menafsirkannya sebagai candaan Jaemin dengan Jeno sebagai objeknya, karena Jeno selama ini dijuluki samoyed.

WowKeren - NCT Dream berkesempatan untuk mengobrol dengan para penggemar lewat event fansign online melalui video call pada Rabu (25/1). Di event fansign online ini, pernyataan Jeno dan Jaemin sukses menyita perhatian para penggemar.

Sebuah penggalan video yang dibagikan akun Twitter @_mytriplej menampilkan Jaemin yang membicarakan "hewan peliharaan". Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu berkata, "Aku sedang membesarkan anak anjing (puppy) sekarang. Namanya Jeno."

Alih-alih menerima informasi tersebut secara harfiah, penggemar menafsirkannya sebagai candaan Jaemin dengan Jeno sebagai objeknya, karena Jeno selama ini dijuluki samoyed. Jaemin bercanda dengan mengatakan bahwa Jeno adalah puppy-nya.


Candaan ini ditanggapi Jeno di event yang sama, namun dengan fans yang berbeda. Akun Twitter @zzaemzzen membagikan penggalan video fansign online Jeno di mana pelantun "Candy" itu menanggapi candaan Jaemin.

"Aku dengar Jaemin membesarkan anak anjing bernama Jeno," kata fans. "Oh, benarkah?" tanya Jeno. "Kalau begitu, benarkah Jaemin itu kucing yang sedang dibesarkan oleh Jeno?" tanya fans lagi, memancing Jeno untuk melontarkan candaan serupa. Jeno pun menjawab sambil tertawa, "Aku rasa begitu."

Masih di kesempatan yang sama, Jaemin membicarakan konten "Just Do It" (seri vlog yang menampilkan Jeno dan Jaemin melakukan kegiatan spesifik bersama-sama) yang ingin dilakukannya. Idol itu berkata akan mendiskusikan dengan Jeno untuk skating bareng di konten "Just Do It" berikutnya.

Sementara itu, NCT Dream akan segera menyapa fans di Indonesia lewat konser solo mereka, "THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM". Konser tersebut akan digelar selama 3 hari pada 4-6 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait