Ashanty Singgung Soal Wanita Kuat di Tengah Kasus Pencurian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Belum lama ini, Ashanty mengabarkan bahwa rumahnya kemalingan. Akibatnya, belasan tas branded yang bernilai cukup fantastis milikinya pun raib digondol maling.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi cantik sekaligus istri dari Anang Hermansyah, yakni Ashanty. Belum lama ini, Ashanty mengabarkan bahwa kediamannya telah dibobol maling. Alhasil, ia mengalami kerugian bernilai fantastis, di mana puluhan tas mewahnya raib digondol maling.

Kini, di tengah kasus pencurian yang masih diusut, Ashanty berbicara mengenai wanita kuat. Hal ini seolah menguatkan dirinya atas insiden pahit yang tengah menimpa dirinya saat ini.

Photo-INFO

Instagram

"Seorang wanita yang kuat tahu dia memiliki kekuatan yang cukup untuk perjalanan, tetapi seorang wanita yang kuat tahu itu adalah dalam perjalanan di mana dia akan menjadi kuat!!" ujar Ashanty dalam bahasa Inggris, dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, Kamis (26/1).


Pada unggahan ini, Ashanty tampak cantik nan anggun dalam balutan busana bernuansakan hitam. Foto semi close up itu juga menunjukkan riasan cantik natural Ashanty yang terlihat sangat elegan. Maka tak heran bila kolom komentarnya pun dibanjiri pujian.

"masyaAllah cantiknya 😍😍😍" puji sahabatnya, Ririn Ekawati. "MasyaAllah "wanita kuat" Bunda Ashanty 🔥😍" ujar netter. "MasyaAllah tabarakallah ❤️" tutur netter. "Masyaallah Cantiknya Bunda ❤️❤️😍😍" terang netter. "Masya Allah....makin awe muda😍😍" kata netter lainnya.

Sementara mengenai kasus pencurian yang dialami oleh Ashanty sendiri saat ini masih diusut oleh polisi. Sebelumnya juga beredar kabar bahwa pelaku pencurian itu merupakan karyawannya sendiri. Namun hal ini sudah dibantah oleh Ashanty dan menegaskan bahwa pelaku pencurian bukan lah karyawannya.

Adapun perkembangan terbaru mengenai kasus pencurian belasan tas brandednya itu, Ashanty sudah bisa sedikit bernafas lega lantaran pelaku sudah tertangkap. Ashanty mengungkapkan bahwa saat tertangkap, pelaku mengakui perbuatannya secarea langsung.

Namun sayangnya, Ashanty hingga saat ini masih irit bicara mengenai sosok pelaku pencurian belasan tas branded di kediamannya itu. Meski begitu, ia berjanji jika segala prosesnya sudah selesai, akan memberikan penjelasan kepada publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait