Cantik Banget, Harga Kue Ultah Jennie BLACKPINK Bisa Dipakai Beli Jaket
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK sering kali membuat penggemar penasaran dengan apa yang dikenakan hingga makanannya. Muncul dalam postingan Instagram saat ultah, harga kue Jinnie jadi bahan gosip.

WowKeren - Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu telah merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Beberapa kali pemilik nama Jennie Kim itu mengunggah penampakan kue-kue ulang tahun yang cantik dalam setiap perayaan hari jadinya.

Bukan Jennie Kim namanya jika tidak bikin fans penasaran, kue putih dengan desain serupa bunga mawar dan taburan berkilau rupanya sempat viral. Netizen yang penasaran mencari tahu harga kue cantik Jennie.

Kue cantik itu muncul dalam salah satu slide dalam postingan Jennie di Instagram tertanggal 17 Januari 2023. Dalam postingan itu menunjukkan Jennie merayakan ulang tahun dengan ibunya dan mendapat hadiah berupa mawar biru hingga makan malam mewah.

Ketika ditelusuri, kue ultah Jennie rupanya buatan Shilla Hotel Seoul. Cantik banget, kue yang diberi nama Alluring Winter-White itu dibanderol dengan harga 250 ribu won (sekitar Rp3 juta rupiah). Kue spesial itu terbuat dari cokelat putih dan punya rasa raspberry.

Cantik Banget, Harga Kue Ultah Jennie BLACKPINK Bisa Dipakai Beli Jaket

Source: Instagram


Tak ayal, netizen membicarakan selera mahal Jennie. Bahkan uang yang dikeluarkan untuk kue itu bisa dipakai beli jaket untuk beberapa orang.

"Kue itu sendiri harga sebuah mantel," kata salah satu netizen. "Oh, desainnya terlihat cukup mahal," imbuh netizen lain. "Apakah terbuat dari emas?" sahut yang lain.

"Kue seharga 250 won terlalu berlebihan. Aku bertanya-tanya betapa enaknya itu," komentar seorang netizen. "Penasaran seperti apa rasanya 250 ribu won? Pasti enak...," sambung netizen lain. "Kertas lipatnya terasa berkilau... mengesankan," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" kawasan Asia. Setelah tampil di beberapa kota termasuk Bangkok dan Riyadh, BLACKPINK juga akan mampir di Indonesia dalam waktu dekat.

Jennie dan lainnya bakal menghibur BLINK Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret mendatang. Meski ada simpang siur Stadion Utama GBK tidak bisa dipakai konser, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai itu. Bahkan proses ticketing sudah selesai dan berjalan lancar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait