Haechan NCT Hentikan Vakum Dimulai dari Comeback NCT 127 'Ay-Yo'
SM Entertainment
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan NCT akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan dan dimulai dari comeback NCT 127 dengan 'Ay-Yo' yang dirilis pada 30 Januari.

WowKeren - SM Entertainment memberikan pengumuman yang membahagiakan hari ini, Jumat (27/1). Haechan NCT diumumkan akan menghentikan vakumnya dan kembali menjalani aktivitas di dunia hiburan.

Sebelumnya, pada (6/1) para penggemar dibuat khawatir bukan main karena Haechan diungkapkan mengalami palpitasi jantung. Sehingga, Haechan harus menghentikan aktivitasnya dan saat ini tidak bergabung pada tur konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK".

Haechan akan memulai aktivitasnya dengan mengikuti serangkaian kegiatan comeback NCT 127 dengan album repackage "Ay-Yo". SM Entertainment memastikan bahwa Haechan dalam kondisi baik saat ini setelah istirahat.

"Halo. Kami akan memberikan pernyataan terkait dengan Haechan NCT yang kembali beraktivitas. Haechan, yang sebelumnya menghentikan jadwal aktivitasnya karena memulihkan kesehatan dan mendapatkan istirahat yang cukup, akan melanjutkan semua aktivitasnya dimulai dengan comeback NCT 127 dengan 'Ay-Yo', versi repackage dari album studio keempat mereka pada 30 Januari," ungkap SM Entertainment.


Idol bernama asli Lee Donghyeok tersebut sangat bersemangat untuk kembali promosi sehingga sangat fokus untuk sembuh selama vakum. SM Entertainment pun memastikan bahwa penghentian vakum Haechan atas izin dari dokter.

"Karena Haechan secara penuh fokus dengan pengobatannya dan pemulihan selama vakum, kondisinya sudah sangat membaik, dan karena keinginannya yang kuat untuk promosi bersama dengan anggota dan bertemu para penggemar, setelah berdiskusi dengan Haechan dan dokternya, akhirnya diputuskan bahwa dia akan kembali melakukan promosi," beber agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut.

SM Entertainment kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan kepada idol kelahiran tahun 2000 tersebut. Agensi memastikan akan membantu promosi Haechan dalam kondisi yang sehat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan semangat dan dukungan hangat kepada Haechan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Haechan promosi di kesehatan yang baik. Terima kasih," tutup agensi NCT tersebut.

Selamat kembali, Haechan NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru