Rose BLACKPINK Diisukan Gak Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment
Naver
Selebriti

Media Korea Selatan sebelumnya sudah melaporkan bahwa perpanjangan kontrak BLACKPINK tidak berjalan mulus. Hal itu karena Jennie cs telah meningkat pesat sebagai bintang global.

WowKeren - Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment kabarnya akan berakhir pada pertengahan 2023 mendatang. Baru-baru ini, Rose diisukan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang sudah menaunginya sekitar 7 tahun tersebut.

Isu ini muncul usai Presiden A&R untuk Capitol Music Group, Jeremy Vuernick mengikuti akun Instagram Rose. Cewek kelahiran tahun 1997 itu dikatakan menjadi satu-satunya penyanyi wanita yang diikuti oleh Jeremy Vuernick.

Isu ini makin panas karena Rose dianggap akan makin bersinar ketika nantinya debut sebagai penyanyi Amerika. Namun sebagian besar netizen mengatakan bahwa isu ini hanya dibuat-buat saja dan tidak diketahui kebenarannya.

"Dia (Vuernick) juga mengikuti akun resmi IVE jadi apakah IVE akan meninggalkan Starship juga? Dasar kalian, tolong katakan sesuatu yang logis," tulis seorang netizen. "Apa menurutmu jika BP bubar, biasmu akan menggantikan BP???" imbuh lainnya.


Rose BLACKPINK Diisukan Gak Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment

Source: Instagram

"Dia (Vuernick) mengikuti IVE? Dia sepertinya tertarik dengan K-pop dan pasti pernah bertemu Rose selama beberapa acara, konser, atau pekan mode. Kalian, itu akan lebih bisa dipercaya jika kamu memberitahuku bahwa mereka berkencan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, media Korea Selatan sebelumnya sudah melaporkan bahwa perpanjangan kontrak BLACKPINK tidak berjalan mulus. Hal itu karena Jennie cs telah meningkat pesat sebagai bintang global selama tujuh tahun terakhir.

Seorang profesional yang akrab dengan pasar luar negeri berkata, "Sejauh yang kutahu, untuk Lisa, yang memiliki pengaruh mutlak di pasar Asia Tenggara termasuk kampung halamannya Thailand, banyak dari negara-negara seperti Tiongkok yang menyatakan niat untuk menawarkan 100 miliar won kepadanya dalam jaminan. Ini sulit ditangani mengingat ukuran pasar Korea."

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "Born Pink". Mereka juga masih memiliki sederet jadwal grup lain termasuk mengisi festival musik Coachella 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait