Shaheer Sheikh Eks Ayu Ting Ting Ungkap Istri Terjebak Saat Kebakaran, Kronologi Bikin Merinding
Instagram/ruchikaakapoor
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Shaheer Sheikh yang dulu pernah menjadi kekasih Ayu Ting Ting itu mengungkap berita tak terduga. Ia membeberkan jika sang istri, Ruchikaa Kapoor, sempat terjebak di apartemen bersama anak dan orangtuanya saat kebakaran.

WowKeren - Sosok Shaheer Sheikh dulunya cukup lama berkarir di Indonesia. Bintang Bollywood ini bahkan sempat menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Setelah putus dari Ayu, Shaheer move on dan menikahi Ruchikaa Kapoor pada 2020. Beda dari Ayu yang betah melajang, Shaheer tampaknya enjoy menjalani pernikahan dengan Ruchika. Dari pernikahan itu, Shaheer dan Ruchikaa dikaruniai anak bernama Anaya Sheikh.

Namun baru-baru ini, Shaheer yang lama tak terdengar kabarnya itu justru mengungkap berita mengejutkan. Tak disangka-sangka, Shaheer membeberkan kalau sang istri, Ruchikaa, terjebak saat kebakaran di apartemen orangtuanya. Namun meski begitu, Ruchikaa beserta keluarga bisa selamat berkat kesigapan petugas PMK.

Instagram

Cerita Shaheer Soal Kebakaran

"Dipenuhi dengan begitu banyak rasa syukur, hormat dan hormat untuk para pahlawan sejati ini. Tadi malam ketika api telah menyebar ke sebuah gedung di Andheri West Shastri Nagar, Mumbai, petugas pemadam kebakaran datang tepat waktu dan memastikan bahwa api dapat dikendalikan dan membantu mengevakuasi orang-orang dari gedung tersebut. Polisi jaga dari kantor polisi Oshiwara juga sudah sampai di lokasi dan membantu warga mengevakuasi gedung," kata Shaheer. "Kami semua melakukan bagian kami karena keluarga kami terjebak, tetapi petugas pemadam kebakaran dan polisi mengambil tanggung jawab untuk melindungi semua orang di sana. Untuk dapat membantu bersama para profesional seperti itu dan akhirnya bersatu kembali dengan keluarga saya. Saya hanya ingin berterima kasih kepada #mumbaifirebrigade dan @mumbaipolice atas upaya tulus dan heroik mereka untuk menyelamatkan nyawa."


Instagram

Cerita Ruchika Soal Kebakaran

Kejadian menegangkan dan bikin merinding itu bermula saat Ruchikaa berkunjung ke apartemen orangtuanya bersama sang putri, Anaya. Saat tengah malam, Ruchikaa sekeluarga dibuat kaget lantaran dihubungi via telepon soal adanya kebakaran di komplek apartemen yang mereka tempati.

"Ketika kami membuka pintu depan, asap hitam tebal menghalangi. Tidak mungkin bagi kami untuk keluar. Kami tahu kami harus menunggu, kami tak tahu sampai berapa lama. Ayahku memakai kursi roda dan putriku baru berumur 16 bulan. Cukup jauh berjalan ke bawah dari lantai 15," kata Ruchikaa. "Aku menelepon Shaheer untuk menceritakan apa yang terjadi tanpa terdengar terlalu panik. Aku tak mau membuat dia panik."

Untungnya, petugas PMK segera datang untuk memadamkan api. Shaheer juga berjuang keras untuk membantu Ruchikaa mengevakuasi keluarga mereka. Curhatan Shaheer dan Ruchikaa ini sempat menuai simpati banyak pihak.

"God bless ♥️🙏🏾♥️ so grateful 🙏🏾," seru salah satu kenalan Shaheer. "Respect to the brave men in uniform 👊🏼," ujar yang lainnya. "Sorry that you and family had to go through this," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru