Kim Min Kyu Ogah Disebut Pemuda Baik, Aksi Berontaknya Justru Sangat Lugu
Instagram/mingue.k
Selebriti

Kim Min Kyu pernah membuat pernyataan kontras tentang dirinya usai disebut sebagai pemuda yang baik. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kim Min Kyu dikenal sebagai salah satu aktor dengan kepribadian hangat. Namun dia menunjukkan reaksi tak terduga saat digambarkan sebagai "orang baik" oleh pewawancara dari Cosmopolitan.

Hal itu bermula ketika pewawancara bertanya bagaimana "orang baik" seperti Kim Min Kyu menghabiskan waktu luangnya. Kim Min Kyu menanggapi hal ini dengan berkata, "Aku bukan pemuda yang baik!"

Kim Min Kyu Ogah Disebut Pemuda Baik, Aksi Berontaknya Justru Sangat LuguKim Min Kyu Ogah Disebut Pemuda Baik, Aksi Berontaknya Justru Sangat LuguKim Min Kyu Ogah Disebut Pemuda Baik, Aksi Berontaknya Justru Sangat Lugu

Source: YouTube

Meski mengatakan itu, jawaban Kim Min Kyu untuk pertanyaan selanjutnya membuktikan betapa lugu dan baiknya dia. Ketika ditanya apa yang dia lakukan saat memberontak, Kim Min Kyu memberikan jawaban yang sangat sederhana seperti pergi ke kafe atau membeli makanan yang enak.


Dia memaparkan, "Tindakan pemberontakanku adalah keluar. Keluar rumah untuk pergi ke kafe atau makan sesuatu yang enak. Itu yang kulakukan saat memberontak. Itu tidak buruk tapi aku tidak sering keluar rumah."

"Aku tidak suka menghabiskan waktu di luar rumah atau keluar untuk minum. Paling banyak aku minum sebotol soju. Aku tidak pandai minum. Sebesar itulah pemberontakanku," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, bintang "Business Proposal" itu juga mengungkap bagian wajah dan tubuh yang menjadi favoritnya. Dia berbagi, "Di wajahku, alisku adalah bagian favoritku. Dan di tubuhku, otot latissimus dorsi. Aku paling suka punggungku."

"Aku paling sering melatih punggungku. Melakukan chin up dan menarik untuk membuat segitiga terbalik. Aku bekerja sangat keras, sehingga aku cukup percaya diri dengan punggungku," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Min Kyu akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Holy Idol". Drama yang juga dibintangi oleh Go Bo Gyeol ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait