Merchandise Anime Punya Jennie BLACKPINK Cuma 17 Ribu Rupiah, BLINK Rebutan Info Toko
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Harga salah satu item milik Jennie BLACKPINK yang terlihat kala menunjukkan momen di balik panggung konser 'BORN PINK' terungkap hanya sekitar 17 ribu rupiah langsung banjir penasaran.

WowKeren - Jennie BLACKPINK memang dikenal sebagai "fashion icon" yang diakui bahkan di kalangan nonpenggemar. Apa yang dikenakan oleh Jennie pun langsung menjadi rebutan bahkan kerap ludes di pasaran meski memiliki harga tak murah.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jennie ternyata tidak ragu untuk memiliki barang sangat murah. Hal ini terlihat pada salah satu potret yang ia bagian di Instagram.

Jennie membagikan momen di belakang panggung dari tur konser solo BLACKPINK "BORN PINK" di Riyadh, Arab Saudi. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan rasa bahagianya karena pertama kali konser di Riyadh.

unggahan Jennie BLACKPINK di Instagram

Sumber: Instagram

"Pertama kali di Riyadh untuk Tur Born Pink, Terima kasih untuk semua cinta kalian blink," tulis Jennie manis pada unggahannya di Instagram. Jennie tak lupa menambahkan emoji hati warna putih.

Penggemar kemudian menemukan mengenai detail pakaian Jennie pada unggahan tersebut. Jennie mengenakan tie strap top dari brand Reformation.


info item milik Jennie BLACKPINK di Instagram

Sumber: Instagram

Reformation "Pallas Peplum Top" diungkapkan memiliki harga 41 dolar. Jika dirupiahkan maka mencapai hampir 613 ribu rupiah.

Item murah yang dimiliki Jennie pada potret mirror selfie sontak langsung membuat gempar. Item tersebut adalah photocard Anya dari anime "Spy X Family" yang diletakkan Jennie di case ponselnya.

Photocard Anya dari anime "Spy X Family" terungkap hanya seharga 1,15 dolar. Sehingga, jika dirupiahkan hanya sekitar 17. ribu saja.

Para penggemar sontak langsung mencaritahu toko tempat Jennie membeli photocard tersebut. Pasalnya, para penggemar ingin segera memiliki "couple item" dengan Jennie. Ada pula yang syok karena ternyata idol di bawah naungan YG Entertainment pun memiliki item sangat murah.

"Toko buat beli pc anya itu dimana ya? MumpungĀ² harganya murah sama bisa couplean sama bias," seru salah seorang penggemar. "Nah stiker anya bisa tuh beli 17 k," ujar lainnya. "Di mana tempat beli photocard???" ungkap lainnya. "Ternyata jennie juga punya barang yg harganya ga nyampe 20k," beber lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait