Gaya Unyu TWICE Saat Tahun Baru Viral, Momo: Itu Memalukan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Momo sempat membahas penampilan lucu TWICE di awal tahun baru 2023 yang membuat publik heboh. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Cara TWICE memulai tahun 2023 sempat jadi perbincangan hangat dan viral di kalangan netizen. Pasalnya, grup ini memilih cara yang cukup lucu dan tak terduga untuk merayakan tahun baru.

Pada 1 Januari, TWICE kembali ke Korea dari Jepang usai tampil di KĊhaku Uta Gassen. Penampilan mereka di bandara terlihat sangat unyu karena semua member menggunakan topi kelinci seolah sedang merayakan datangnya Tahun Kelinci.

Gaya Unyu TWICE Saat Tahun Baru Viral, Momo: Itu Memalukan

Source: Newsen

Meski para member terlihat sangat percaya diri, Momo mengatakan bahwa mereka sempat malu saat menggunakan topi tersebut. Hal itu diungkapkan Momo saat menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea belum lama ini.

Momo menuturkan, "Sebelum kami kembali ke Korea, aku berdiskusi dengan member lain tentang apa yang harus kami lakukan untuk penggemar ketika tiba di bandara."

"Jihyo adalah orang pertama yang mendapatkan ide itu. Karena 2023 adalah tahun kelinci, kami akhirnya memutuskan untuk memakai topi kelinci. Jadi kami memakai topi kelinci," ungkapnya.


Meski percaya diri saat berada di hadapan penggemar dan awak media, TWICE sempat merasa malu ketika menunggu barang bawaan di bandara. Mereka menjadi pusat perhatian karena penampilannya mencolok.

Orang-orang tersebut mungkin tidak tahu bahwa mereka adalah selebritas, dan bertanya-tanya kenapa mereka memakai topi tersebut. Karena itulah Momo tampak tersipu malu saat menceritakan kisah ini.

"Ketika kami tampil di depan banyak orang dengan memakai topi kelinci, itu tidak terlalu memalukan. Tapi saat kami menunggu barang bawaan sambil memakai topi kelinci, semua orang menatap kami dan itu memalukan!" pungkasnya.

Situasi itu jelas tidak nyaman bagi TWICE. Namun hal itu juga menunjukkan bahwa mereka bersedia melakukan yang terbaik untuk menghibur penggemarnya.

Sementara itu, TWICE akan merilis mini album ke-12 mereka pada bulan Maret mendatang. Momo membocorkan bahwa TWICE akan tampil beda dari biasanya dalam comeback mendatang, sehingga penggemar patut mengantisipasinya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait