NewJeans Buat Kemunculan Lucu Tak Terduga di Stadion Camp Nou Barcelona
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

NewJeans membuat kemunculan lucu tak terduga di Stadion Camp Nou kandang Barcelona FC. NewJeans muncul dalam papan reklame untuk iklan Spotify di sepanjang pertandingan.

WowKeren - NewJeans mengejutkan penggemar dengan kemunculan mereka di Stadion Camp Nou, kandang Barcelona FC. NewJeans muncul di papan reklame besar dalam iklan Spotify di sepanjang pertandingan. Hal itupun sukses mengejutkan fans NewJeans dan penggemar sepak bola di luar negeri.

NewJeans sendiri turut membagikan momen kemunculan tak terduga itu lewat akun Twitter resmi grup, @NewJeans_ADOR. Lewat cuitan itu, NewJeans turut menyampakan ucapan terima kasih kepada para penggemar mereka, Bunnies, atas dukungannya.

"Bunnies, lihat siapa yang muncul @fcbarcelona Camp Nou Terima kasih banyak atas dukungan Anda @Spotify #NewJeans #뉴진스 #NewJeans_OMG #NewJeans_Ditto #NewJeans_of_Winter," bunyi pesan yang dibagikan NewJeans pada Rabu (25/1) lalu.

Photo-INFO

YouTube


Lewat kemunculan tak terduga itu, girl group baru K-Pop generasi 4 ini pun semakin membuktikan status mereka sebagai monster rookie. Seperti diketahui, di usianya yang masih seumur jagung pada tahun 2022 lalu, NewJeans telah sukses menyabet sejumlah penghargaan begengsi, bahkan daesang.

Di sisi lain, dua lagu NewJeans baru-baru ini masuk ke tangga lagu Hot 100 Billboard dalam waktu 6 bulan setelah debut. Di antara artis Kpop, NewJeans adalah yang ketiga yang mengelola pencapaian seperti itu, berdiri di samping grup terkenal dunia, BTS dan BLACKPINK.

NewJeans juga satu-satunya grup hingga saat ini yang sanggup mengikuti pencapaian BIGBANG (BIG BANG) dan 2NE1 di chart mingguan Melon. NewJeans bergabung dengna BIGBANG dan 2NE1 sebagai satu-satunya grup idol K-Pop yang secara bersamaan menduduki 2 tempat teratas di chart mingguan Melon. hal itu dilakukan NewJeans dengan lagu "OMG" dan "Ditto".

Sementara itu, NewJeans merupakan girl group bentukan ADORE, sebuah perusahaan yang bernaung di bawah HYBE Labels. NewJeans debut pada 1 Agustus 2022 tahun lalu dengan single "Attention".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru