Proyek Akting Perdana IU Usai Pacari Lee Jong Suk, Dipasangkan dengan Park Bo Gum
iMBC
TV

IU akhirnya telah memilih proyek akting perdananya usai kabar berkencan dengan Lee Jong Suk, akan beradu akting bersama Park Bo Gum pada drama baru mendatang.

WowKeren - Hari ini, Jumat (27/1) muncul kabar yang akan membuat para penggemar Drama Korea Selatan bahagia. IU dan Park Bo Gum dikonfirmasi membintangi drama baru bersama.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh rumah produksi Pan Entertainment. Keduanya akan membintangi drama "You Have Done Well" (judul terjemahan) di mana judul ditulis dengan dialek Pulau Jeju yang seakan mengkode latar tempat dari proyek baru keduanya ini.

IU diungkapkan akan memerankan Ae Son, seorang pemberontak tapi namun selalu gugup setiap melakukannya. Ia tidak kaya namun selalu bersinar dan penuh energi positif. Ae Son bercita-cita menjadi penyair meski tidak bisa sekolah dan ia memiliki karakter yang berani serta tak bisa menyembunyikan emosi apa pun.


Park Bo Gum akan memerankan Gwan Jin, karakter yang sangat pendiam dan rajin. Keromantisan bukan kekuatan baginya namun ia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika Ae Soon menangis atau tertawa. Namun, ia pejuang pendiam yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan mencurahkan segalanya untuk mencintainya.

"You Have Done Well" sendiri menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Drama ini ditulis oleh Im Sang Choon yang merupakan pencipta karya hits "Fight for My Way" (dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won) dan "When the Camellia Blooms" (dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul).

"You Have Done Well" akan disutradarai oleh Kim Won Seok yang sebelumnya ada di balik drama "Misaeng", "Signal", dan "My Mister". Drama baru IU dan Park Bo Gum ini diungkapkan akan diproduksi pada paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, ini menjadi proyek akting pertama IU usai kabar mengencani Lee Jong Suk menghebohkan publik. Selain itu, juga proyek akting pertama Park Bo Gum usai menyelesaikan wajib militernya serta ketika memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak dengan Blossom Entertainment. Park Bo Gum sendiri masih berstatus sebagai free agent (FA) selama 1 bulan terakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru