HyunA dan DAWN Dikabarkan Balikan Dua Bulan Usai Umumkan Putus
Selebriti

Laporan outlet media mengklaim bahwa HyunA dan DAWN yang mengumumkan putus November tahun lalu baru-baru ini terlihat saling menemani untuk jadwal mereka, termasuk jadwal domestik dan luar negeri.

WowKeren - Berakhirnya hubungan HyunA dan DAWN (E'Dawn) memang mengejutkan banyak orang, karena pasangan ini diharapkan akan langgeng. Namun menurut salah satu laporan outlet media eksklusif pada 27 Januari, pasangan tersebut dikabarkan kembali bersama atau balikan.

Laporan outlet media mengklaim bahwa HyunA dan DAWN baru-baru ini terlihat saling menemani untuk jadwal mereka, termasuk jadwal domestik dan luar negeri. Salah satu orang dalam berkomentar bahwa dua sejoli itu mengingatkan pada hubungan mereka sebelum putus.

"Mereka bersama di lokasi syuting dan bahkan bepergian ke luar negeri untuk jadwal bersama, dan menjaga satu sama lain seperti dulu," kata sumber tersebut.


HyunA dan DAWN, yang pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2016 saat masih bernaung di bawah Cube Entertainment. Keduanya menyampaikan kabar putusnya hubungan mereka pada bulan November tahun lalu.

Pada 30 November 2022, HyunA melalui Instagram pribadinya mengumumkan sudah putus dari DAWN. Lewat kabar itu HyunA menyampaikan bahwa mereka tetap berteman baik. "Kami putus," kata HyunaA. "Kami memutuskan untuk tetap berteman dan menjadi rekan kerja yang baik mulai sekarang."

Meski sudah memutuskan untuk berpisah, HyunA dan DAWN akan menjaga hubungan baik mereka sebagai teman dan rekan kerja. Terakhir, HyunA berterima kasih pada siapapun yang sudah mendukung hubungan mereka.

Pada 3 Februari di tahun yang sama, HyunA dan DAWN mengejutkan publik usai mengumumkan pertunangan mereka. Bukan hanya melamar, DAWN juga memesan cincin cantik yang khusus didesain hanya untuk HyunA. Segera setelah menerima lamaran itu, HyunA mengungkap fotonya dan DAWN memakai cincin warna-warni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait