Bukti Disayang Banyak Orang, Bos di Jerman Khawatir Bunda Corla Tak Kembali
Instagram/corla_2
Selebriti

Setibanya di Indonesia, Bunda Corla mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Hal ini menunjukkan bahwa ratusan ribu orang yang setia menonton live-nya di medsos benar-benar menyayanginya.

WowKeren - Bunda Corla saat ini tengah berada di Indonesia. Kehadirannya di Indonesia pun disambut dengan sangat antusias dari masyarakat Tanah Air, khususnya para penggemarnya.

Seperti yang diketahui, Bunda Corla selama ini bekerja di Jerman sebagai pegawai biasa di rumah makan cepat saji. Kepulangannya di Indonesia, membuat Bunda Corla mendadak menjelma menjadi artis.

Rupanya, ketenaran Bunda Corla sebagai artis viral di Indonesia telah diketahui oleh bosnya yang ada di Jerman. Ia pun mengungkapkan reaksi bosnya di Jerman mengenai ketenarannya di Indonesia.

Bunda Corla mengungkapkan bahwa bosnya di Jerman itu khawatir bila dirinya tidak kembali ke negara Eropa dan bekerja di tempatnya lagi. Namun Bunda Corla telah memastikan bahwa dirinya akan kembali lagi ke Jerman dan bekerja sebagai pegawai biasa.

"Bun aku mau tanya, nanti kalau bosnya Bunda ngeliat Bunda di Indosiar dan yang lain-lain itu gimana? Bos McD? Hah, karyawan gue artis," ujar Maharani Kemala, dilihat dari kanal YouTube-nya, Jumat (27/1). "Udah nengok. Kan udah DM. 'Wow Corla super stars'. Justru dia takut aku enggak balik, enggak balik malahan," ungkap Bunda Corla.


"Dia takut. 'Corla kamu balik enggak sih di Jerman? Kamu (sekarang) sudah jadi artis di Indonesia?, Ya saya balik'," terang Bunda Corla.

Respons dari bos Bunda Corla itu semakin menunjukkan bahwa sosok yang saat ini tengah menjelma menjadi artis viral itu banyak yang sayang. Tak cuma ratusan ribu masyarakat di Indonesia yang selalu menyaksikan siaran langsung alias live Bunda Corla di Instagram saja, tetapi juga rekan kerjanya di Jerman pun menyayanginya.

Namun sayangnya, di antara banyaknya masyarakat yang menyayangi Bunda Corla, masih ada saja yang berusaha menjatuhkannya, di antaranya adalah Farhat Abbas. Seperti yang diketahui, Farhat Abbas sebelumnya mendadak melayangkan somasi kepada Bunda Corla.

Meski begitu, Bunda Corla seakan enggan memikirkannya. Ia pun mengaku tak memiliki banyak waktu untuk mengurus hidup orang lain lantaran hidupnya saja sudah banyak beban dan melelahkan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait