NewJeans Disebut Bakal Gantikan BTS, Netizen Kritik HYBE Atas Media Play
Instagram
Selebriti

Dengan member BTS menjalani kegiatan individu bersama dengan pendaftaran militer Jin, laporan media berfokus pada bagaimana NewJeans membantu saham HYBE dan sukses secara finansial.

WowKeren - Penggemar BTS, ARMY, bereaksi terhadap laporan bahwa NewJeans "menggantikan" BTS karena kesuksesan dan popularitas mereka. Pada 26 Januari, ARMY berdiskusi dalam sebuah forum mengenai laporan media, menyatakan bahwa NewJeans akan "menggantikan" BTS dalam waktu dekat.

Fans memperhatikan topik ini, dan menyoroti bahwa laporan mengklaim bahwa NewJeans akan mengisi tempat BTS. Dalam forum tersebut, mereka menyoroti poin-poin tertentu dari laporan ini, seperti NewJeans mengambil alih tangga lagu yang dibiarkan terbuka oleh BTS selama mereka hiatus grup.

Dengan member BTS menjalani kegiatan individu bersama dengan pendaftaran militer Jin, laporan media berfokus pada bagaimana NewJeans membantu saham HYBE dan sukses secara finansial. Laporan tersebut juga menekankan bahwa target harga HYBE naik sebesar 23 persen, dengan NewJeans memulihkan prospek HYBE.

Fans bahkan mengutip laporan tersebut, "Mereka mengisi kursi kosong BTS hingga penuh berkat NewJeans, saham HYBE mengalami angin baru", "BTS meninggalkan tempat kosong? NewJeans menyapu grafik, mereka benar-benar bekerja", "'Bahkan ketika BTS bergabung dengan militer', Alasan mengapa harga target HYBE naik 23%?", "BTS BERIKUTNYA ternyata NewJeans, HYBE menemukan jawaban terbaik mereka", serta "NewJeans mencapai hanya dalam 6 bulan apa yang dicapai BTS dalam 8 tahun".

NewJeans Disebut Bakal Gantikan BTS, Netizen Kritik HYBE Atas Media Play


Setelah melihat klaim tersebut, ARMY dibuat frustrasi oleh media dan HYBE Labels. Mereka menjelaskan bahwa tanpa BTS, HYBE tidak akan dapat berkembang sebagai sebuah perusahaan dan mewujudkan kesuksesan yang mereka miliki saat ini.

Fans bahkan mencurigai HYBE melakukan media play untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat umum. Mereka menekankan bahwa meskipun BTS memberikan kontribusi besar kepada agensi, HYBE diduga sengaja "menjatuhkan" BTS. Selain itu, beberapa ARMY lebih memilih member BTS untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan HYBE.

"Tapi tanpa BTS, tidak akan ada HYBE sejak awal. Cara mereka menulis sangat menyedihkan," komentar netizen. "Cara mereka mencoba menjatuhkan BTS itu curang. Tapi kami tidak peduli. Aku berharap BTS bisa segera pergi (dari agensi)," kata netizen lainnya.

"Mari kita lihat apa yang akan dilakukan HYBE jika BTS meninggalkan mereka. Mereka sangat aneh. Mereka memang baik-baik saja, tapi setidaknya sebarkan kebenaran tentang kenapa kalian baik-baik saja," ujar netizen. "HYBE semakin membuatku kesal, aku tidak bisa mempercayai mereka lagi. Tolong BTS, jangan perbarui kontrakmu lagi, dan keluar saja," imbuh yang lain.

"Siapa pun dapat mengatakan bahwa ini hanyalah media play oleh HYBE. Cara mereka menyangkal kenyataan itu jelek. Apakah mereka tidak tahu siapa yang bahkan menaikkan saham HYBE pada awalnya?" kata netizen. "Kenapa mereka menggunakan jenis media play ini?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru