Kembali Beraksi, Gemasnya Nahyan Asyik Joget di Samping Prabowo yang Sedang Pidato
Instagram
Selebriti

Bobby Nasution bagikan lagi aksi gemas Nahyan sang putra yang justru asyik berjoget di samping Prabowo Subianto kala sedang berpidato, aksi keponakan Kaesang auto pancing rasa gemas.

WowKeren - Nama Panembahan Al Nahyan Nasution mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, namun tidak dengan panggilan Nahyan. Putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini begitu menjadi perbincangan dimana-mana karena tingkah lucu dan uniknya. Bagaimana tidak, ia menjadi satu-satunya anggota keluarga Presiden Joko Widodo yang tak memakai seragam dan justru berlarian-larian mengenakan singlet di momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Setelah sempat lama tak disorot, baru-baru ini Nahyan kembali jadi perbincangan. Bagaimana tidak, bocah cilik menggemaskan tersebut kembali beraksi dengan tingkahnya yang begitu lucu.

Kali ini tingkah gemas Nahyan dibagikan oleh sang ayah Bobby Nasution melalui akun TikTok. Bobby terlihat mengunggah video momen saat dirinya bersama dengan Prabowo Subianto ditemani Nahyan.

Layaknya bocah lain, Nahyan terlihat aktif berlarian ke sana-kemari. Namun yang paling menyedot perhatian adalah aksi Nahyan saat asyik berjoget sendiri.

Pasalnya putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini justru berjoget di samping Prabowo yang sedang berpidato. Tak pelak, aksinya yang beda dari yang lain dan begitu menggemaskan langsung jadi pusat perhatian.


Kembali Beraksi, Gemasnya Nahyan Asyik Joget di Samping Prabowo yang Sedang Pidato

TikTok

"Ketua nahyan lagi fokus ngawal papa dan pak Menhan #fyp #medanberkah #salamkolaborasi #alnahyan #prabowo," seloroh Bobby Nasution pada unggahannya.

Tak butuh waktu lama, video TikTok Bobby langsung diserbu oleh netizen. Warganet ramai mengaku rindu dengan kemunculan dan aksi gemas Nahyan yang begitu aktif. Warganet juga sontak meninggalkan beragam komentar kocak dan menggelitik tentang Nahyan yang kembali beraksi dengan tingkah slengeannya kali ini.

"Ambyar pak Prabowo Ra Sido pidato, Nahyan hebat," kelakar @rosi*****. "Mantap Paspampres Al Nahyan," seloroh @putra*****.

"Yaolo emang beda darah batak ini ya nak nahyan gemesss bangettt tau," seru akun @pisces*****. "Skill dewa emang ketua nahyan. joget depan jendral," timpal akun @non4*****. "Cuma ndan nahyan yg bisa pargoy depan pa menhan lg pidato," canda akun @indra*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait