Bobby Nasution Pajang Potret Adem Bareng Kahiyang Ayu di Tengah Rumor Selingkuh
Instagram/bobbynst
Selebriti

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu muncul dengan potret adem. Momen kompak Bobby dan Kahiyang ini bak menepis gosip miring soal orang ketiga yang menerpa pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari pernikahan putri Presiden RI Jokowi, Kahiyang Ayu. Sang suami, Bobby Nasution, tengah ramai menjadi perbincangan di Twitter (X) lantaran mendadak dikaitkan dengan wanita berinisial CW. Namun, rumor selingkuh agaknya hanya gosip belaka. Pasalnya, Bobby langsung berbagi potret adem bersama Kahiyang.

Kahiyang terlihat tengah menemani sang suami berkegiatan politik. Keduanya tersenyum semringah seolah tak ada hal buruk menerpa. Pasutri ini juga tersenyum bahagia dan menyapa warga dengan ramah.

Kahiyang tampil cantik dengan balutan busana islami berwarna biru. Ia memakai penutup kepala berwarna putih, yang mana itu membuatnya terlihat semakin anggun. Sedang, Bobby tampil serasi dengan sang istri. Ia memakai kemeja berwarna biru, senada dengan Kahiyang.

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, baik Bobby maupun Kahiyang masih bungkam soal rumor miring tersebut. Namun, potret adem Kahiyang dan Bobby itu membuktikan jika bahtera pernikahan mereka tak sedang bermasalah.


Keduanya juga tampak ceria dan saling menyayangi satu sama lain. Beberapa orang menduga jika rumor selingkuh Bobby sengaja dikeluarkan di tengah suasana pemilu.

Di sisi lain, rumor Bobby selingkuh pertama kali mencuat di akun Twitter (X) beberapa hari lalu. Seseorang mendadak memposting sosok perempuan usai Bobby berbagi konten seru bersama Kahiyang.

Selamat malam minggu mblo🤪,” tulis Bobby lewat akun Twitter-nya pada 6 Januari 2024 lalu.

Photo-INFO

Twitter

Seseorang tanpa identitas itu kemudian menanyakan sosok perempuan itu pada Bobby. “Cm tanya lae... ini siapa lae.. [sic!]” bunyi tweet yang kini ramai itu.

Karena cuitan itu, nama Bobby langsung ramai menjadi perbincangan. Kendati demikian, rumor ini belum terbukti fakta sebenarnya. Karena itu, beberapa orang ramai mengingatkan agar publik tak mudah termakan fitnah atau kabar hoaks tanpa bukti yang jelas.

Ga usah komen aneh2 guys, apalagi blm ada bukti alias masih kabar burung. Sadar diri lo bukan anak pejabat & penguasa yg dengan mudah bisa ngelacak IP address sampe alamat rumah & sesuka hati bisa jeblas-jeblosin orang ke penjara pake UU ITE, [sic!]” bunyi peringatan dari akun centang biru milik seseorang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait