Posesif, Rayyanza Cipung Auto Nangis Cemberut Lihat Sus Rini Bareng Rafathar
Instagram
Selebriti

Rafathar goda sang adik dengan meminta digendong dan dipeluk oleh Sus Rini, gemasnya reaksi Rayyanza Cipung langsung cemburu dengan ekspresi cemberut dan nangisnya yang khas.

WowKeren - Tingkah Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah gagal membuat gemas. Dikenal pandai menunjukkan banyak ekspresi, Rayyanza atau yang juga akrab disapa Cipung ini kerap jadi perbincangan karena kelucuannya. Salah satunya yakni saat menunjukkan reaksi cemburu kepada sang pengasuh, Sus Rini.

Baru-baru ini mencuat video saat Rayyanza Cipung cemburu melihat kedekatan sang kakak yakni Rafathar dengan Sus Rini. Dalam video tersebut, terlihat Rafathar dengan sengaja menggoda adik kecilnya ini.

Nampak Rafathar yang semula duduk dipangku dan dipeluk oleh Mbak Lala, pengasuhnya sendiri, lantas berpindah ke Sus Rini. Bahkan Rafathar juga menggoda sang adik dengan menyebut bak mengambil alih Sus Rini.

"Ini (Sus Rini) punya Aa. Adik, ini (Sus Rini) punya Aa," celetuk Rafathar. "Susnya diambil, susnya buat Aa ya?" goda Mbak Lala. "Oh sayang, oh sayang," canda Sus Rini ikut menggoda Rayyanza.

Melihat hal itu, Rayyanza langsung melirik ke sang pengasuh. Putra Gigi tersebut juga lantas memasang ekspresi cemberut hingga nangis histeris. Namun lucunya tangisan Cipung diulang beberapa kali dengan jangka waktu yang sebentar.


Setelah puas menggoda Rayyanza, Rafathar lantas menggendong adik kesayangannya tersebut. Lagi-lagi reaksi Rayyanza bikin gemas karena gerakan tangannya yang menepuk-nepuk halus punggung Rafathar.

Di sisi lain, ekspresi Rayyanza saat nangis cemberut kembali bikin gemas para netizen. Mereka tak kuasa menahan kelucuan Rayyanza dan Rafathar ini. Sementara itu tak sedikit juga yang sampai memberikan julukan gemas untuk Rayyanza Cipung karena begitu posesif dengan sang pengasuh.

"Takut sus nya diambil aa, atau takut aa diambil sus sih," kelakar akun @nuke*****. "Gemes banget sih dek ncusnya di peluk aa," kata @santi*****.

"Rayyanza Malik Posesif Ahmad. Smua cwony Mama Gigi posesif smua, Ncuss Rini g boleh d ambil y dek, karna Aa udh punya Mbak Lala ya. Pinter amat sih, udh tw cemburu dia," seloroh @tania*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru