Danielle NewJeans Bikin Minji Ragukan Kemampuan Bahasa Inggrisnya
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sirius XM, Minji berbagi bahwa meskipun memiliki dua penutur asli bahasa Inggris dalam grup, dia kesulitan dengan aksennya saat berbicara bahasa Inggris.

WowKeren - Para member NewJeans dipuji selain berkat vokal mereka yang halus dan unik juga karena hampir semua membernya bisa berbahasa Inggris. Baru-baru ini, Minji membagikan pengalaman lucu di mana Danielle membuatnya ragu dengan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Bagian lain dari pesona NewJeans yang tak terbantahkan adalah kemampuan mereka untuk terhubung ke audiens global yang lebih luas melalui bahasa Inggris dan Korea mereka yang fasih, sementara Hanni juga fasih berbahasa Vietnam.

Duo maknae Hyein dan Haerin belajar bahasa Inggris di Korea. Leader Minji juga belajar bahasa Inggris di Korea dan mempraktekkan kemampuan bahasa Inggrisnya selama homestay singkat di Kanada saat di sekolah, dan Danielle dan Hanni sama-sama berasal dari Australia.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sirius XM, Minji berbagi bahwa meskipun memiliki dua penutur asli bahasa Inggris dalam grup, dia kesulitan dengan aksennya saat berbicara bahasa Inggris.


Danielle NewJeans Bikin Minji Ragukan Kemampuan Bahasa Inggrisnya Danielle NewJeans Bikin Minji Ragukan Kemampuan Bahasa Inggrisnya Danielle NewJeans Bikin Minji Ragukan Kemampuan Bahasa Inggrisnya

Minji dengan lucu mengungkapkan bahwa perjuangannya dimulai sebelum dia bertemu dengan calon member grupnya. Dia menjelaskan bahwa dia belajar bahasa dengan aksen Amerika umum ketika dia belajar bahasa Inggris di sekolah tapi mengambil sedikit aksen Kanada saat dia berada di Kanada.

Sekarang menghabiskan waktu bersama Danielle dan Hanni, Minji mulai menggunakan aksen Australia. Sementara grup mereka dengan nyaman beralih antar bahasa sekarang, Minji awalnya meragukan kemampuan bahasa Inggrisnya saat bertemu Danielle.

Dia mengungkapkan bahwa dia kesulitan memahami Danielle pada awalnya sampai dia dengan lucu menyadari itu karena aksen Australia Danielle begitu kental. Sekarang, dia tidak hanya mengerti aksennya tapi Haerin dan Hyein juga dapat menirukan sedikit aksen Australia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait