Potret Langka Lee Min Ho Saat Masih Bocil Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Lee Min Ho saat ini masih disibukkan dengan penggarapan drama 'Ask the Stars'. Cowok itu bakal beradu akting dengan Gong Hyo Jin. Dramanya tayang kisaran 2023 ini.

WowKeren - Lee Min Ho belum lama ini membagikan potret langkanya ketika masih menjadi bocah kecil. Lewat akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran tahun 1987 itu menunjukkan foto hitam putih saat masih anak-anak.

Lee Min Ho kecil terlihat menunjukkan senyuman canggung di depan kamera. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu juga sudah terlihat penuh gaya meskipun masih kecil terlihat dengan penataan rambutnya.

Potret langka Lee Min Ho ketika masih bocil ini langsung ramai menjadi perbincangan fans di kolom komentar. "Anak yang luar biasa ... Waktu tidak mengubahmu ... Kamu telah tumbuh dengan indah ... kamu telah menjadi bos," tulis seorang fans.

"Sangat lucu sebagai anak laki-laki ..... Kamu masih seperti anak muda itu ...... Ibumu sangat senang memilikimu," sambung yang lain. "Wow, kamu mempesona sejak lahir dengan senyum menawan dan memiliki aura menawan di sekitarmu," tambah fans lainnya.


Potret Langka Lee Min Ho Saat Masih Bocil Jadi Perbincangan

Source: Instagram

Di sisi lain, Lee Min Ho saat ini masih disibukkan dengan penggarapan drama terbarunya bertajuk "Ask the Stars". Cowok itu bakal beradu akting dengan Gong Hyo Jin, yang comeback drama usai resmi menikah tahun 2022 lalu.

"Ask the Stars" menceritakan tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min Ho memerankan karakter ginekolog bernama Gong Ryong yang membayar sejumlah uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis.

Sedangkan Gong Hyo Jin menjadi kapten astronot bernama Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun. "Ask the Stars" dilaporkan bakal memakan anggaran produksi mencapai lebih dari 40 miliar won.

Sementara itu, "Ask the Stars" digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan penulis naskah Seo Sook Hyang dari "Jealousy Incarnate". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait