Mikha Tambayong-Deva Mahenra Bikin Kaget Umumkan Nikah, Perbedaan Agama Curi Atensi
Instagram/devamahenra
Selebriti

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Mikha Tambayong mengejutkan publik atas mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih tercinta, Deva Mahenra.

WowKeren - Baru saja, publik dibuat kaget oleh unggahan artis cantik Mikha Tambayong yang secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Deva Mahenra. Bagaimana tidak, selama ini diketahui tidak ada tanda-tanda dari keduanya yang membahas mengenai pernikahan.

Meski begitu, tentunya kabar pernikahan Mikha dan Deva itu menjadi hal yang membahagiakan. Namun sayangnya, di tengah kabar bahagia keduanya itu, ada netizen yang justru menyoroti perbedaan agama di antara keduanya.

Seperti yang diketahui, Mikha memeluk agama Kristen, sementara Deva adalah seorang Muslim. "Wah aku kaget trus siapa yang ngalah masuk Islam apa salah satu masuk Kristen," ujar netter.

Photo-INFO

Instagram


"penasaran yg login sapa😂" ucap netter. "sama sama kuat agamanya, ka Deva muslimnya kuat, ka Mikha juga berpegang teguh agamanya," tutur netter. "ini yg dibenakuu😂😂" ucap netter.

Tak cuma itu, kemudian ada netizen yang menyebut bahwa Mikha dan Deva masing-masing masih tetap pada keyakinan mereka seprti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. "keknya kayak dimas nadine," ujar netter. "ttep sama kepercayaan masing2 mingkin," sahut netter. "sama sama kuat agamanya, ka Deva muslimnya kuat, ka Mikha juga berpegang teguh agamanya," timpal netter.

Di antara banyaknya komentar netizen yang menyinggung mengenai perbedaan agama di antara Mikha dan Deva, ada mereka yang menuturkan untuk tak ikut campur tentang hal tersebut karena merupakan privasi. "apapun itu itu privasi mrk smg mrk jd kluarga yg SAMAWA yaa😍" ujar netter.

"gw nyari2 komen khas Wakanda yang suka kepo privasi orang begini, akhirnya nongol juga 😂" sahut netter. "iya wkwkwk gw nyari2 komen khas Wakanda yang suka kepo privasi orang begini, akhirnya nongol juga 😂" timpal netter. "kalo lokasi sih itu d chapel hotelnya ya, lihat dekor juga sepertinya buat pemberkatan nikah. Tp gak tau juga sih, siapa tau chapelnya bisa buat akad kan ya... Klo Kristen bisa nikah campur btw, mungkin juga tetap di keyakinan masing2. Yg penting semoga mereka rukun dan bahagia selalu ygy ❤️" duga netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait