Kini Resmi Menikah, Mikha Tambayong Sempat Tak Mau Terlalu Bucin ke Deva Mahenra
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong sempat mengungkapkan bahwa ia dulu sangat bucin terhadap sang mantan kekasih. Lantas bagaimana Mikha dengan pasangannya Deva Mahendra saat ini?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Mikha dan Deva telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu (28/1). Kabar bahagia ini tentu disambut bahagia oleh penggemar mereka dan orang-orang terdekat.

Lantas beberapa waktu lalu, Mikha Tambayong sempat ditanya perihal hubungannya dengan Deva Mahenra. Mikha Tambayong mengaku dulu sangat bucin terhadap mantan kekasihnya. Mikha pun merasa heran mengapa ia bisa sebucin itu.

"Kayak melewatkan pekerjaan atau proyek-proyek aku demi pasangan. Dulu sih, kalau sama yang sekarang enggak. Kadang-kadang suka mikir, 'Kenapa ya, padahal enggak apa-apa kalau gua ambil juga itu kerjaannya' gitu," ungkap Mikha Tambayong dalam kanal YouTube Ayu Dewi.

Namun kini, Mikha Tambayong sudah berubah karena belajar dari masa lalu. Ia tak mau terlalu bucin kepada Deva Mahenra dan menjalani hubungan asmara yang normal-normal saja.

Mikha mengungkapkan bahwa ia hanya terkadang menemani Deva Mahenra di lokasi syuting. "Kadang (menemani syuting Deva Mahenra)," kata Mikha Tambayong.


Namun, Mikha Tambayong mengaku tidak menunggu Deva Mahenra seharian di lokasi syuting. Menurut Mikha Tambayong, ia hanya menemani sebentar dan kembali untuk melakukan aktivitas lainnya. "Enggak, kalau aku sempat (datang ke lokasi syuting Deva). Datang terus balik," tutur Mikha Tambayong.

Selain itu, Mikha Tambayong mengungkap bahwa ia dan Deva memiliki kesibukan masing-masing. Mikha dan Deva pun cukup jarang menghabiskan waktu bersama-sama.

"Jadi yang enggak satu harian yang barengan terus, enggak. Kalau misalnya hari ini belum bisa ketemu, ya besok aja. Kadang-kadang dia syuting dan aku juga syuting," pungkas Mikha Tambayong.

Sementara itu, Mikha Tambayong sempat membagikan foto pernikahannya dengan Deva Mahenra di akun Instagram pribadi. Dalam foto unggahan itu, Mikha Tambayong tampak begitu cantik mengenakan gaun berwarna putih. "28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis Mikha Tambayong.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru