Mikha Tambayong & Deva Mahenra Ternyata Sudah Pernah Diprediksi Bakal Nikah Diam-Diam
Instagram/devamahenra
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mendadak umumkan telah resmi menikah. Kode Mikha dan Deva bakal menikah diam-diam ternyata sudah diprediksi sejak pertengahan 2022 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Mikha Tambayong. Mikha diam-diam telah resmi menikah dengan sang kekasih hati, Deva Mahenra. Kabar pernikahan Mikha dan Deva dibagikan hari ini, Sabtu (28/1).

Kabar pernikahan Mikha dan Deva tentu cukup membuat masyarakat Tanah Air syok. Pasalnya, Mikha dan Deva sama sekali tak pernah membahas soal rencana menikah.

Kendati begitu, kabar Mikha dan Deva bakal menikah diam-diam ternyata sudah diprediksi sejak pertengahan Juni 2022. Pasalnya, sekitar bulan Juni 2022, Mikha memposting unggahan tak biasa. Postingan Mikha itu kemudian memicu dugaan keduanya bakal melangkah ke jenjang pernikahan.

"Guessed it right ๐Ÿ˜† #MenepiMenetap bersama @devamahenra coming soon 10.06.2022," tulis Mikha.

Photo-INFO

Instagram


Tak disangka prediksi netizen yang menyebut Mikha dan Deva akan menikah ternyata terbukti. Meski terkesan diam-diam, para fans tetap senang usai mendengar kedua idola mereka resmi menikah.

Diketahui, Mikha dan Deva menggelar pernikahan di Bali. Pernikahan Deva dan Mikha sempat jadi perdebatan karena perbedaan agama keduanya. Diketahui Deva memeluk agama Islam, sedang Mikha adalah seorang nasrani.

Namun, sempat beredar spekulasi jika Mikha lah yang rela menjadi mualaf mengikuti agama sang suami. Spekulasi ini mencuat usai Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka.

Ditambah lagi, Mikha tampil dengan balutan gaun pengantin berdesain tertutup. Alhasil, netizen ramai menduga jika Mikha mualaf. Kendati begitu, baik Mikha maupun Deva belum buka suara terkait isu tersebut.

"Islam (agama Deva), sepertinya mika yg login (masuk Islam)," kata @vi**. "Kak mika yang ikut bang dev," seru @er**. "Aamiin bgt, berharap mika yg login๐Ÿ˜," harap @it**. "Mika login kek nya," ucap @ro**. "Apakah ka Mikha login???????" tanya @ni** penasaran. "Pas liht postingan pertana saya pikir non muslim,ternyata mika muslim pas lht baju adat ini misua pake peci," ujar @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait