Agnez Mo Dilema Ditantang Makan Mi Goreng, Singgung 1000 Kalori
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo beberapa waktu lalu ditantang untuk mengonsumsi satu pori mie instan. Agnez Mo pun terlihat dilema hingga menyinggung soal kalori yang ada dalam mie instan.

WowKeren - Agnes Monica sempat ditantang untuk mengonsumsi mie goreng. Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Agnez Mo itu terlihat dilema ketika akan menyantap mie goreng tersebut.

Bukan tanpa sebab, Agnez Mo memikirkan banyaknya kalori yang ada dalam mi instan. Menurut Agnez Mo, ada kurang lebih 1000 kalori dalam satu porsi mi instan.

"Thanks for this a thousand calories food (Terima kasih untuk 1000 kalori ini)," ungkap Agnez Mo sambil beberapa kali mengaduk mi goreng yang ada di depannya.

Mendengar perkataan Agnez Mo, wanita yang ada di sampingnya pun memberikan tanggapan. Ia mengaku sering mengonsumsi mi instan. Namun, berat badannya masih terlihat kurus.

"Ya sudah lah. I eat this like a couple of times. And look at me still slim (Aku sering menyantap ini berkali-kali. Dan aku masih terlihat kurus)," katanya.


Agnez Mo Dilema Ditantang Makan Mi Goreng, Singgung 1000 Kalori

Instagram

Agnez Mo pun langsung menyinggung soal umur. Menurut Agnez Mo, bentuk badannya akan berubah jika sudah berusia 30 tahun ke atas. "Talk to me after you're 30 okay," ujar Agnez Mo hingga membuat wanita dan orang yang ada di studio tertawa.

Video percakapan antara Agnez dan wanita tersebut dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sejumlah netizen menyoroti kalimat Agnez Mo soal umur 30 tahun yang tak lagi muda.

"'Talk to me after u 30' is legit. Akupun merasakan setelah 30 tahun rada susah nurunin bb," komentar salah satu netter. "After 30, nelen ludah aja jd daging," kata netter lain. "Bener sih metabolisme tubuh masuk usia 30 minum air aja rasa2nya jadi daging, padahal kecil kurus banget," ucap netter lain.

Sementara itu, Agnez Mo pernah mengungkap bagaimana ia menjaga pola hidup sehat. Meski super sibuk, Agnez Mo tetap konsisten untuk menjaga asupan nutrisi dan juga berolahraga.

"Selain menjaga pola hidup sehat dan berolahraga, tentu aku sadar bahwa mengonsumsi nutrisi seimbang dan multivitamin menjadi sebuah keharusan, karena kegiatanku yang cukup padat setiap harinya," ungkap Agnez Mo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru