Baru Comeback, Kim Jung Hyun Kembali Tuai Kontroversi karena Lupakan Periode Krusial
MHNSports
Selebriti

Ucapan Kim Jung Hyun di konferensi pers drama comebacknya menuai kritik publik Korea karena dia mengaku tidak ingat periode krusial. Simak masalah lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim Jung Hyun resmi comeback lewat drama "Kokdu: Season of Deity" setelah hiatus karena terlibat skandal asmara dengan Seo Ye Ji. Sayangnya Kim Jung Hyun kembali menuai kontroversi karena ucapannya selama konferensi pers drama tersebut.

Dalam konferensi pers itu sendiri Kim Jung Hyun sempat ditanya tentang kontroversi masa lalunya. Mengenai hal ini, dia berkata, "Secara pribadi, aku memiliki banyak hal yang terjadi. Jika melihat ke belakang dan merenungkan apa yang telah terjadi, aku bisa menggunakan waktu ini untuk memperbaiki diriku sendiri."

Dia melanjutkan, "Aku menyusun versi diriku yang lebih baik untuk ditampilkan kepada pemirsa. Dan meskipun aku berharap pemirsa bisa terbuka untuk menontonku berakting lagi, aku tahu bahwa aku harus terus mendapatkan kepercayaan mereka kembali, dengan menunjukkan lebih banyak tindakan daripada kata-kata. Terutama jika pemirsa percaya bahwa ada yang kurang dari yang kulakukan."

Sayangnya, penampilan Kim Jung Hyun di konferensi pers tidak diterima dengan baik oleh publik Korea. Itu karena dia mengaku "tidak mengingat tahun 2018 dengan baik" ketika ditanya tentang kembalinya ke MBC setelah lima tahun.

Dia menjelaskan, "Aku tidak benar-benar memiliki kenangan dari lima tahun yang lalu. Semuanya terasa baru. Aku bersyukur bisa kembali ke MBC, lima tahun kemudian, dan menghadiri konferensi pers untuk sebuah produksi."


2018 sendiri merupakan tahun yang cukup krusial bagi Kim Jung Hyun. Saat itu dia menjadi sasaran kritik karena dianggap memperlakukan Seohyun Girls' Generation, lawan mainnya di drama MBC "Time" dengan cukup buruk.

Pada 2021, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik sikap buruk Kim Jung Hyun. Pasalnya, Seo Ye Ji yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

Pernyataan terbaru Kim Jung Hyun ini menuai reaksi negatif dari netizen. Sebagian besar berpendapat bahwa itu adalah komentar "kasar" dan tidak menghormati orang-orang yang bekerja dengannya di drama "Time".

"Dia tidak punya ingatan?? Kedengarannya dia belum selesai berefleksi," ujar seorang netizen. "Akan lebih mudah jika dia mengatakan maaf. Dia terus mengacaukan dirinya sendiri," imbuh netizen yang lain. "Bukan 'Maafkan aku' tapi 'Aku tidak ingat'?" timpal yang lain.

"Dia tidak memiliki ingatan tentang apa yang terjadi? Tapi orang-orang yang dia sakiti akan selalu ingat," kata netizen yang lain. "Dia bisa saja berkata bahwa dia telah menyesali apa yang dia lakukan," tambah yang lain. "Aku tidak percaya dia bilang tidak ingat. Aku kecewa padanya," sahut yang lain.

Di sisi lain, sejumlah penggemar Kim Jung Hyun menyambut kembalinya sang aktor dengan antusias. Fans percaya bahwa dia akan kembali sebagai aktor dan pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait