Ucapan Ultah Thariq Halilintar dari Ibunda Malah Ramai Jadi Gunjingan
Instagram/genifaruk
Selebriti

Lenggogeni Faruk menyisipkan pesan untuk Thariq Halilintar yang berulang tahun ke-24 pada Minggu (29/1/2023) kemarin. Namun ucapan manis dari Geni Faruk ini malah memicu perdebatan dari netizen.

WowKeren - Thariq Halilintar berulang tahun ke-24 pada Minggu (29/1/2023) kemarin. Sang ibunda, Lenggogeni Faruk memberi pesan manis untuk Thariq di hari ulang tahunnya. Dalam unggahan, Geni menggunggah foto bersama Thariq usai mendapat kecupannya.

Di bagian keterangan, Geni Faruk mendoakan putranya menjadi sosok yang sehat jiwa raga, matang dalam berpikir dan selalu ingat Tuhan. Tak ketinggalan, Geni mengungkap rasa cinta dan sayangnya pada Thariq.

"Anakku sayang @thariqhalilintar bertambah lagi usiamu, smg bertambah sehat jiwa ragamu, semoga jg bertambah kematanganmu, bertambah kebesaran jiwamu, bertambah kehalusan sikapmu, kemantapan pikiranmu, kasih dan sayangmu karena Allah dan terutama sekali kasih dan sayangmu kpd Allah dan Rasulullah SAW," tulis Geni Faruk di Instagram.


"Bertambah Solid dgn Tuhan dan solidkan urusan2 kita dgn Tuhan.We love youuu so sooo muchh till the afterlife. We’re in the long run son, for the longest tine," ungkap Geni Faruk.

Thariq Halilintar

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Geni Faruk dengan beragam respon. Namun beberapa netizen menyinggung Thariq soal memilih pasangan seperti yang diisyaratkan Geni di akhir pesannya. Diketahui Fujianti Utami alias Fuji An kekasih Thariq disebut-sebut belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

"Captionya reminder bgt ya um , its long run yik cari pendamping yg bisa dibawa sampai jannahnya," ujar akun @mhia***. "Thorik terlalu jauh pacarannya jadi agak arah ke negatif," ungkap akun @hendi***. "Orang tua paling tahu siapa yg pantas buat anaknya," seru akun @yuliana***.

"Thor cari lah pendamping seperti ibu mu yg bisa membawa kau ke surga dan istri sholehha," tambah akun @men***. "Betul.itu nasehat ummi. Diresapi ga ad ortua mau jerumusin anknya," komentar akun @agus***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru