Materi Roasting Marshel Widianto Untuk Kiky Saputri di Hari Pernikahan Dinilai Kurang Pantas
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Bukan hanya tamu undangan, Marshel Widianto juga memberikan roasting pada Kiky Saputri di hari pernikahan pada Sabtu (28/1/2023) kemarin. Diketahui Marshel merupakan sahabat karib Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri menikah dengan M. Khairi pada Sabtu (28/1/2023) kemarin. Di hari bahagia tersebut, Kiky sempat meroasting suaminya sendiri. Usai momen tersebut, Kiky ternyata jadi bahan roasting sang sahabat, Marshel Widianto.

Dalam unggahan video di akun gosip, Marshel awalnya sempat menyinggung Kiky yang cantik karena punya uang banyak. Kemudian Marshel mengungkit soal dua mantan kekasih Kiky yang ternyata hanya memanfaatkan sang komika. Bahkan menurut Marshel, Kiky pernah membelikan mantannya itu mobil sampai apartemen mewah.

"Kiky memang cantik banget ya hari ini, tapi bukan cantik dari hati, tapi dari uang, Kiky Saputri ini beruntung banget karena mendapat suami kaya seperti Khairi," ujar Marshel.


"Saya adalah orang yang kenal banget sama Kiky Saputri, dia sering banget meroasting orang-orang, queen of roasting, dia punya mantan ada dua yang morotin dia semua," ungkap Marshel.

"(Mantan) yang pertama ganteng, ternyata homo, yang kedua ganteng tapi morotin, Kiky itu pernah ngasih mobil, beliin apartemen untuk memperjuangkan cintanya, akhirnya putus dan mendapatkan Khairi. Jadi kita tahu bahwa ini adalah cara Kiky itu moroti Khairi dan itu terbukti pas lamaran dikasih mobil Merci," ucap Marshel.

Netizen ramai mengomentari video roasting Marshel untuk Kiky. Namun beberapa netizen menilai roasting yang dibawakan Marshel tersebut terkesan malah mengumbar aib Kiky sehingga kurang pantas dibawakan di acara pernikahan.

"Sebenarnya itu bukan hal yg pantas dan GK cocok jadi bahan candaan/tertawa,karna bisa jadi kedepannya pasangan akan hilang respect," kata akun @aprilia***. "Gak lucu roasting nya," ucap akun @nona***.

"Lebih ke bullying bukan roasting sih ini..untung kiky orang'nya santuy," seru akun @tia***. "Ini mh ngumbar aib dan body shaming bkn roasting," ucap akun @arani***. "Marcel gak bs nge roasting elegan...dy lupa kl ada ortunya kiki disitu," komentar akun @mama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait