Yeji ITZY Diduga Kehilangan Tahi Lalat Tuai Respons Beragam
Selebriti

Sebuah pembahasan muncul di komunitas online terkait Yeji ITZY yang diduga telah menghilangkan tahi lalat kecil di bagian hidungnya. Hal itu pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Sederet idol memiliki tahi lalat cantik di wajah yang sukses menambah daya tarik mereka di atas panggung dan di depan kamera. Yeji ITZY merupakan salah satu idol pemilik tahi lalat cantik yang sukses menambah pesonanya. Namun kini kecurigaan muncul bahwa sang idola telah menghilangkan tahi lalat tersebut.

K-netz menduga Yeji ITZY telah menghilangkan tahi lalat cantik di hidungnya tersebut. Sebuah postingan di komunitas online berujudul "Yeji Removed her Mole" pun muncul untuk membahas persoalan tersebut. Postingan itu juga membagikan dua buah foto Yeji untuk perbandingan.

"Fans menyuruhnya untuk tidak menghapusnya ㅠ," tulis pengunggap postingan tersebut, yang sukses mencuri perhatian para netizen.

Photo-INFO

Pannchoa


K-netz pun memberikan beragam komentar mengenai postingan tersebut. Mayoritas netizen tidak mempermasalahkan pilihan Yeji untuk menghapus tahi lalatnya. Apalagi tahi lalat tersebut bisa digambar lagi jika dibutuhkan. Dan benar saja, tahi lalat kecil di hidung Yeji tersebut tampak masih muncul di sejumlah kesempatan.

Netizen mengungkap berbagai alasan yang mungkin jadi penyebab Yeji akhirnya memutuskan untuk menghilangkan tahi lalat cantiknya. Netizen percaya Yeji pasti telah memikirkan berbagai pertimbangan untuk aksinya itu.

"Para penggemar menyukainya jadi dia seharusnya meninggalkannya saja, tetapi karena tahi lalatnya semakin besar, dia memutuskan untuk menghapusnya," ungkap seorang netizen. "Jika orang kecewa dengan ini, mereka bisa mengulangnya dengan riasan. Lebih baik untuk menghapusnya ketika sudah semakin besar," sambung yang lain.

"Dia pasti banyak mempertimbangkannya kembali.. Tentu saja dia tahu bahwa para penggemar akan kecewa, jadi dia memberi tahu para penggemar di Bubble sebelum melakukannya ㅠ Dia mengatakan bahwa tahi lalatnya semakin besar sehingga dia menghapusnya," komentar selanjutnya. "Dia jauh lebih baik tanpa tahi lalat. Dua kali Chaeyoung juga harus menghilangkan tahi lalat di dagunya," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait