Sempat Digosipkan Cerai, Barbie Hsu dan DJ Koo Tetap Perdana Rayakan Imlek Bareng di Taiwan
Instagram/hsushiyuan
Selebriti

Koo Jun Yup yang menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek di Taiwan untuk pertama kalinya sejak pernikahannya, berkata bahwa dia memiliki harapan yang tinggi dan dia benar-benar bersenang-senang.

WowKeren - DJ Koo (Koo Jun Yup) menunjukkan kasih sayangnya yang kuat kepada istrinya, Barbie Hsu, dengan menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya. Menurut media Tiongkok Sina Entertainment, Koo Jun Yup tampil sebagai DJ di konser musik Fuerza Bruta di Taipei, Taiwan, pada 25 Januari.

Ketika ditanya oleh wartawan bagaimana dia menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek, Koo Jun Yup berkata, "Aku menghabiskan waktu bersama keluarga Barbie Hsu. Aku memasak sendiri makanan Korea untuk mereka. Makanan paling mengesankan yang aku makan adalah pangsit yang dibuat oleh ibu mertuaku."

Koo Jun Yup yang menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek di Taiwan untuk pertama kalinya sejak pernikahannya, berkata bahwa dia memiliki harapan yang tinggi dan dia benar-benar bersenang-senang. "Itu persis seperti harapanku," kata musisi tersebut.


Dia melanjutkan, "Aku sangat menikmati liburan Tahun Baru Imlek. Ibu mertuaku ingin mencoba makanan Korea yang aku buat, jadi aku memasak berbagai masakan Korea untuk seluruh keluarga, seperti bulgogi, bungkus, sayuran tumis, dan banyak lagi."

Setelah mengungkapkan bahwa keluarganya di Korea tidak bisa datang, Koo Jun Yup tersenyum dan berbagi, "Aku memberikan uang keberuntungan Tahun Baru kepada ibu mertuaku. Aku tidak bisa mengungkapkan berapa banyak. Aku juga menerima beberapa. Aku juga memberikan uang keberuntungan untuk semua keponakan."

Sementara itu, Koo Jun Yup dan Barbie Hsu pertama kali bertemu pada tahun 1998 lalu putus setelah dua tahun berpacaran. Awal tahun lalu, mereka bersatu kembali setelah 20 tahun dan tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka, menarik perhatian netizen di Korea dan Taiwan.

Namun, pasangan tersebut diterpa rumor dan tuduhan palsu dari mantan suami dan mantan ibu mertua Barbie Hsu. Berita palsu tentang perceraian Koo Jun Yup dan Barbie Hsu baru-baru ini menyebar secara online, tetapi keduanya tetap memamerkan kasih sayang mereka yang tidak berubah satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru