Seohyun SNSD Korban, Kim Jung Hyun Tak Ingat Kontroversi 5 Tahun Lalu Banjir Murka
OSEN
Selebriti

Kim Jung Hyun mengakui bahwa ia tidak begitu mengingat kontroversi 5 tahun lalu yang membuat Seohyun SNSD menjadi korban sontak langsung menuai kritik Knetz.

WowKeren - Kim Jung Hyun diketahui kembali ke layar kaca usai vakum karena kontroversi kekasih posesif yang juga menyeret Seo Ye Ji. Kim Jung Hyun memilih drama "Kokdu: Season of Deity" sebagai proyek pertamanya usai 2 tahun lamanya.

Kemunculan Kim Jung Hyun di depan awak media tentu akhirnya membuat kontroversinya kembali dibahas. Ia kemudian ditanya mengenai kontroversinya 5 tahun lalu.

Kontroversi tersebut adalah sikapnya yang dinilai sangat kasar selama konferensi pers drama "The Time" di 2018. Kala itu, Kim Jung Hyun bersikap sangat dingin bahkan sampai menghindar ketika Seohyun Girls' Generation akan melingkarkan tangannya di lengannya untuk sesi foto.

Pada awalnya diungkapkan bahwa hal tersebut karena Kim Jung Hyun terlalu mendalami peran. Ia diketahui sampai hengkang dari drama dan vakum karena kesehatan mentalnya terganggu.


Pada 2021 dilaporkan bahwa sikap Kim Jung Hyun tersebut diminta oleh Seo Ye Ji yang kala itu adalah kekasihnya untuk tidak mau terlihat mesra dengan Seohyun. Meski Kim Jung Hyun atau Seo Ye Ji tidak blak-blakan membenarkan, keduanya menuai kritikan tajam karena Seohyun menjadi salah satu korban atas masalah mereka.

Pada konferensi pers "Kokdu: Season of Deity", Kim Jung Hyun justru mengaku tidak ingat atas kontroversi "The Time". "Saya tidak mengingat apa yang terjadi 5 tahun lalu, jadi itu tidak biasa," ungkap Kim Jung Hyun.

Pernyataan Kim Jung Hyun ini berujung komentar pedas dari Knetz di komunitas daring. Tidak sedikit yang mengaku murka atas pernyataan Kim Jung Hyun karena tidak meminta maaf.

"Dia bilang dia tidak ingat alih-alih minta maaf," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Dia sama sekali tidak tulus," kata lainnya. "Kim Jung Hyun, itu benar-benar 'tidak biasa' untukmu? Aku rasa kamu masih belum merefleksikan diri," beber lainnya. "Apakah sulit untuk bilang maaf ke Seohyun?" aku lainnya. "Dia benar-benar lupa tentang itu? Darahku mendidih," aku lainnya.

Sementara itu, Kim Jung Hyun telah menuliskan surat permintaan maaf atas sikapnya 5 tahun lalu yang menjadi kontroversi besar. Kim Jung Hyun juga mengungkapkan permintaan maaf kepada Seohyun di surat tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait