Resmi Menikah, Gaun Asimetris Mikha Tambayong di Momen After Party Curi Atensi
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong memancarkan aura seksi di after party pernikahannya dengan Deva Mahenra saat tampil mengenakan gaun putih asimetris rancangan desainer kondang.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menambah panjang daftar artis yang menggelar acara pernikahan tanpa koar-koar. Keduanya benar-benar menjadi buah bibir setelah diam-diam menikah. Mikha dan Deva Mahenra sukses menyembunyikan dari media juga publik hingga tiba di hari setelah mereka sah menjadi suami dan istri.

Tak pelak kini setiap cerita mengenai hari bahagia mereka pun sangat menarik untuk disimak, termasuk perihal gaun yang dipakai oleh Mikha di setiap proses pernikahannya. Cerita tak kalah mencuri atensi datang dari gaun after party Mikha Tambayong.

Pada beberapa foto bersama tamu undangan, nampak Mikha memancarkan aura seksi lewat gaun putih yang dikenakannya. Mikha terlihat menawan dan anggun dibalut gaun yang terlihat didesain dengan beberapa layer tersebut. Penampilan menawan Mikha Tambayong pun turut dibagikan oleh akun @thebridestory.

Akun tersebut menjelaskan mengenai gaun Mikha yang dirancang oleh desainer kondang di Indonesia, Jeffry Tan. Gaun asimetris tersebut membuat penampilan Mikha pun mencuri banyak atensi dan perhatian dari setiap pasang mata.


"Pesona sang mempelai perempuan @miktambayong masih terus mencuri perhatian hingga sesi after-party di hari bahagianya dengan gaun asimetris apik rancangan @jeffrytan dan riasan wajah berkarakter dari @ryanogilvy," bunyi penjelasan dari unggahan tersebut.

Sementara itu Jefrry Tan sang desainer ikut membagikan keterangan terkait gaun rancangannya. Hal ini ia jelaskan melalui unggahan Insta Stories.

Gaun Asimetris Mikha Tambayong di Acara After Party Pernikahannya Curi Atensi

Instagram

Jeffry Tan menjelaskan kunci penampilan menawan istri Deva Mahenra ini dari gaun yang dipakainya. Jeffry Tan menjelaskan mengenai mini gold bikini dress tersebut dibuat dengan beberapa layer dari sutra sifon.

"@miktambayong in mini gold bikini dress with layers of chiffoon silk," tulis sang desainer pada foto menawan Mikha Tambayong.

Sekadar informasi, kabar Mikha Tambayong resmi menikah diketahui melalui unggahan Instagram miliknya dan sang suami Deva Mahenra. Keduanya kompak membagikan potret hari bahagia tersebut pada hari Sabtu, 28 Januari 2022. Meski dibuat terkejut, namun ucapan selamat dan doa baik mengalir deras untuuk pernikahan pasangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait