Minnie (G)I-DLE Hebohkan Fans dengan Foto Seksi, Ternyata Jepretan Lisa BLACKPINK
Instagram/min.nicha
Selebriti

Pada Senin (30/1), Minnie memperbarui Instagram-nya dengan serangkaian foto baru yang seksi yang memamerkan visualnya dengan sempurna dan proporsinya yang ideal.

WowKeren - Fans mungkin tidak sering melihat Minnie (G)I-DLE dan Lisa BLACKPINK bersama, tapi kedua idol ini adalah teman lama. Minnie langsung menarik perhatian penggemar dengan set foto terbarunya di mana ia mengungkapkan bahwa fotografernya tidak lain adalah Lisa.

Kedekatan Minnie dan Lisa ini Tidak mengherankan, mengingat keduanya berasal dari Thailand dan secara alami tumbuh dekat selama bertahun-tahun. Mereka bahkan memiliki sekumpulan teman ikonik yang mencakup Jihyo dan Mina Myoui TWICE.

Minnie dan Lisa selalu menunjukkan dukungan untuk satu sama lain, baik dengan menjadi penggemar terbesar di konser masing-masing atau menjadi fotografer pribadi satu sama lain. Inilah yang dilakukan Lisa untuk Minnie baru-baru ini.

Pada Senin (30/1), Minnie memperbarui Instagram-nya dengan serangkaian foto baru yang seksi yang memamerkan visualnya dengan sempurna dan proporsinya yang ideal. Pelantun "TOMBOY" tersebut mengenakan atasan dan celana jeans yang memamerkan pusarnya.


Minnie (G)I-DLE Hebohkan Fans dengan Foto Seksi, Ternyata Jepretan Lisa BLACKPINK

Instagram

Minnie menandai Lisa dalam caption postingannya, menulis, "Dijepret oleh @lalalalisa_m." Fans sangat senang dengan bestie vibe yang mereka tunjukkan dan tentu saja, dengan betapa sempurna hasil fotonya.

Dalam berita lainnya, Minnie menghabiskan waktu dengan orang tuanya yang mengunjungi Korea untuk merayakan Natal. Ia berkata, "Ibu dan ayahku ada di Korea untuk menemuiku. Sangat senang merayakan Natal bersama Ibu dan Ayah."

Untuk perayaan liburan kali ini, Minnie dan orang tuanya mengunjungi restoran daging sapi Korea yang direkomendasikan oleh teman-temannya. Dari video yang dirilis, keluarga tersebut sedang menikmati daging sapi tartare dengan bulu babi dan kaviar serta daging sapi dan anggur.

Setelah makan, Minnie dan orang tuanya menuju ke rumah tempat tinggal Minnie. Ketiganya menonton film bersama, berbagi stroberi dan kue, dan merayakan Natal yang bahagia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru