Ikhlas Tak Bisa Lagi Punya Anak, Malaney Ricardo Bongkar Kondisi Pasca Angkat Rahim
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo buat banyak pihak terkejut usai akui telah melakukan operasi angkat rahim. Melaney kemudian membongkar kondisi yang ia alami pasca melakukan operasi angkat rahim.

WowKeren - Melaney Ricardo baru saja buat heboh usai kabarkan sudah menjalani operasi angkat rahim. Kondisi ini membuat Melaney tak bisa hamil lagi. Kendati begitu, Melaney sudah memutuskan dan merasa cukup dengan dua anak.

Melaney pun menceritakan kondisi yang ia rasakan setelah mengangkat rahimnya. Ibu dua anak itu mengaku menjalani operasi selama tiga jam. Ia sempat mengalami gejala menggigil karena pengaruh obat bius dan ruang operasi yang dingin.

"Operasi yang kemarin gue lewati itu kalau gak salah kurang lebih hampir tiga jam. Dua jam operasinya, mungkin satu jamnya operasi. Gue tidak merasakan apapun juga karena ya dibius total tapi setelah itu menggigil pastinya karena kan bius total dan ruang operasi dingin banget dan aku rasa pada saat itu aku telanjang ya," kata Melaney.

Presenter 42 tahun itu juga mengalami mual dan muntah usai menjalani operasi. Ia hanya bisa terbaring seharian di ranjang rumah sakit pasca operasi.

"Sempat ada momen-momennya mual, muntah, mual dan muntah tapi setelah itu beberapa hari kedepan aku sudah membaik tapi belum stabil banget. Gue cuman tidur-tidur dan tidur karena masih berasa sih obat biusnya," beber Malaney.


Di hari kedua, Melaney sudah mulai membaik. Ia sudah bisa berdiri dan berjalan sendiri. Bahkan di sore harinya, Melaney sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

"Dan hari kedua ya itu udah mulai berdiri, udah mulai jalan. Udah dicek segala macem, semuanya baik-baik aja. Hari kedua sore itu gue udah kembali," terang Melaney.

Melaney juga menyampaikan pesan kepada semua perempuan agar segera memeriksakan kondisi tubuh bila dirasa tak sedang sehat. Menurut Melaney, tak baik menunda atau menahan rasa sakit karena jika sudah fatal akan terlambat untuk ditangani.

"Dan pesen aku untuk semua perempuan, kalau emang kalian ngerasa kayaknya kalian mulai curiga nih ada sesuatu yang tidak biasa di badan kalian karena cuman kita yang paling tahu nih kalau ada yang berbeda di badan kita, please jangan lama-lama, segera cek, langsung ke dokter supaya kalian tahu apa yang terjadi pada tubuh kamu supaya tidak terlambat," pesan Melaney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait